My Application For Steem Representative

in Hot News Community2 months ago

IMG_20230302_232822.jpg

Hai Steemian

Saya Salman kelahiran 5 Januari 1980. Sehari-hari berprofesi sebagai guru, penulis, dan relawan kemanusiaan.

Senang sekali saya masih diberi kesempatan melamar untuk menjadi bagian dari tim steemit sebagai Steem Representatif. Pengabdian sebagai CR selama tiga tahun ditambah satu tahun sebagai SR menjadi modal besar bagi saya dalam mengembangkan Steem terutama di Indonesia.


Screenshot_2022-06-26-13-22-57-05_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Promosteem via Radio Republik Indonesia


Banyak Newcomers yang telah bergabung selama pengabdian saya. Tidak sedikit juga dormant yang berhasil saya rangkul kembali untuk bergabung dan berkontribusi memajukan steemit.

Saya sudah bergabung di steemit sejak hampir 7 tahun lalu tepatnya pada 19 Juli 2017. Sempat istirahat sejenak saat fokus membangun blog sekolah di akhir 2019, namun aktif kembali ditahun 2020 pada saat Diary Game season 2 hingga kini.

Saya lahir dan berdomisili di Aceh-Indonesia serta Pasih berbahasa Indonesia. Saya aktif menjadi Greeter di Newcomers Community yang merupakan gerbang awal untuk steemian bergabung di steemit. Selain itu saya juga memverifikasi member di komunitas, dan mengusulkan dukungan booming, serta selalu berada di garda depan dalam setiap kegiatan amal.

Memiliki reputasi 79.498 dan 56,644.50 SP Efektif ( 57,590.64 SP + terima delegasi SC01 10,153.47 SP - delegasi keluar 11,099.62 ). Voting CSI 20.3 (0% Self, 330 Upvote dan 142 accounts).


Screenshot_2024-03-18-12-05-09-16_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg
Screenshot dari Steemword


Demikian uraian singkat identitas dan potensi diri sebagai bahan pertimbangan aplikasi SR bagi Tim Steemit. Terimakasih.

CC: @steemitblog @steemcurator01


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 2 months ago 

You are the most honest and competent person I have seen on the steemit platform. Wishing you success always.❤️

Posted using SteemPro Mobile

 2 months ago 

Thanks, 🤗

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Keep it up and goodluck ..
Wish u all tjhe besr...

 2 months ago 

Thanks 🤗

 2 months ago 

Wish you success in all round

 2 months ago 

Thanks 🤗

 2 months ago 

Hebat Adoe, sukses dan semoga saya bisa spt Adoe Meutuwah

 2 months ago 

Potensi yang sangat bagus semoga sukses dan selamat memberikan yang terbaik kepada platform steemit

 2 months ago 

Terimakasih atas dukungannya.

 2 months ago 

Terima kasih banyak kembali bapak💪

 2 months ago 

Semoga bapak sehat selalu dan jadi yang terbaik,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69849.38
ETH 3709.01
USDT 1.00
SBD 3.73