The Diary Game : Selasa, 30 Januari 2024 : Bimbingan Karir Kelas XII

in Hot News Community7 months ago

Putih Minimalist Vlog Bertema Liburan Youtube Banner.png
Cover edit by Canva

Assalamua’alaikum….

Hari ini saya datang Ke sekolah seperti biasa mengendarai sepeda motor. Sebelumnya menuju ke tempat saya bekerja terlebih dahulu mengantar adik saya ke sekolah. Setelahnya saya melanjutkan perjalanan saya kembali.

IMG_3379.jpegsuasana ruangan masih berantakan

Sesampainya saya di sekolah, saya langsung menuju ke ruangan BK dan USK. Masih terlihat berantakkan dikarena Jumat kemarin kami dilanda banjir. Saya meletakan tas di meja kemudian mulai bersih-bersih dan merapikan barang-barang. Saya mulai terlebih dahulu dari meja saya yang cukup banyak dokumen yang sudah tersusun tidak karuan di atas meja. Saya susun sesuai dengan tema dokumen masing-masing.

IMG_3380.jpegSudah rapi

Sekitar 30 menit saya sudah siap dengan meja saya. Terlihat sudah rapi dan bersih. Selanjutnya saya beranjak ke bagian USK untuk merapikan kasur, tempat obat-obatan. Setelah saya pastikan semua rapi, selanjutnya saya mulai menyapu ruangan hingga luar ruangan.

62DACBDD-C03E-4915-B5A2-84C330DED1BD.jpegSebelum kerja

Hanya butuh waktu 10 menit kondisi ruangan sudah seperti awal kembali bersih dan tertata rapi. Saya mengambil posisi di meja saya untuk mulai melakukan pekerjaan hari ini yaitu masih dengan rekapan data peserta didik kelas XII yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi.

IMG_3384.jpegMelakukan bimbingan karir

Saya kedatangan siswi kelas XII untuk konsultasi mengenai perkuliahan. Dalam bimbingan kali ini dia ingin melakukan bimbingan mengenai jurusan yang akan diambil dan bagaimana cara mendaftar kuliah agar dapat mengurus KIP Kuliah. Sekitar 30 menit bimbingan karir berlangsung dan membuahkan hasil yang bagus. Namun akan ada pertemuan dengan dia selanjutnya untuk menetapkan kembali jurusan sesuai dengan yang diinginkannya.

Setelahnya, saya melanjutkan pekerjaan saya mengupload foto-foto peserta didik diajun mereka masing-masing beserta mengecek kembali data yang sudah terisi. Tak butuh waktu lama untuk mengecek data tersebut satu persatu dikarena untuk kali ini kami tidak terlalu banyak peserta didik yang melanjutkan pendidikan melalui jalur SMBP, mereka lebih tertarik melanjutkan ke perguruan tinggi swasta.

Tak terasa pukul 14.00 WIB, bel tanda pulang berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar dari kelas mereka dan ada yang menuju ke parkiran untuk mengambil kendaraan mereka, ada pula yang langsung keluar gerbang berjalan kaki menuju rumah bersama teman-teman mereka. Begitu pula saya beberes barang bawaan dan menuju kendaraan saya siap melaju ke rumah.

IMG_3274.jpegMembuat Risol

Sesampai dirumah saya bergegas untuk melaksanakan shalat dhuhur lalu menikmati makan siang yang sudah disiapkan oleh ibu saya. Setelahnya saya kembali menuju kamar untuk beristirahat sejenak. Sore harinya saya bangun dan menunaikan ibadah shalat asar. Dan melanjutkan kegiatan membuat risol. Malamnya seperti biasanya sebelum memejamkan mata saya terlebih dahulu mengecek platform steemit beserta membuat satu postingan. Setelahnya saya melanjutkan untuk beristirahat.


Sekian The Diary game saya hari ini. Terimakasih sudah membaca dan memberi dukungan untuk saya dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Halo!

Terima kasih telah berbagi hari Anda dengan kami dalam Diary Game. Saya senang melihat betapa produktifnya Anda dalam membersihkan ruangan BK dan USK setelah dilanda banjir. Sangat mengesankan bagaimana Anda bisa membuatnya bersih dan rapi dalam waktu yang singkat!

Tentu saja, memberikan bimbingan karir kepada siswa kelas XII adalah hal yang sangat berarti. Sangat bagus melihat Anda membantu mereka dalam memilih jurusan dan mengurus KIP Kuliah. Semoga mereka dapat meraih kesuksesan di masa depan dengan bantuan Anda.

Saya juga terkesan dengan keterampilan memasak Anda! Risol yang Anda buat terlihat lezat. Saya yakin keluarga Anda sangat menikmati hidangan tersebut.

Terima kasih telah berbagi cerita Anda dengan kami. Semoga hari Anda berjalan lancar dan sampai jumpa di postingan Anda berikutnya!

Salam,

 7 months ago 

Terimakasih banyak sudah membaca postingan saya. Saya merasa sangat luar biasa anda bisa mengingat detail dari tulisan saya.
Sukses selalu untuk kita semua

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 7 months ago 

Salam kenal sahabat BK

 7 months ago 

Salam kenal sis

 7 months ago 

Thank you for publishing a post on the Hot News Community, make sure you join at least #club5050, don't plagiarize, use original photos or copyright-free images by linking the source

Description
Action
Verified User✔️
Club Status#club100
steemexclusive✔️
Plagiarism Free✔️
AI Article Free✔️
Bot-Free✔️
Beneficiary Rewards
@𝘯𝘶𝘭𝘭 25%
@𝘩𝘰𝘵.𝘯𝘦𝘸𝘴✔️

Moderation note: Keep sharing your best posts and interact with each other in the comments.

 7 months ago 

Thank you

 7 months ago 

You're welcome, success is always for you.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49