Achievement1 - Perkenalan Diri, Saya Meri Septriyanti Yurida, Pengajar

in Newcomers' Community11 months ago (edited)

WhatsApp Image 2023-05-26 at 13.37.12.jpeg

Assalamu’alaikum Steemians..

Salam kenal semua, perkenalkan saya Meri Septriyanti Yurida. Saya berusia 27 Tahun. Tak terasa waktu cepat berlalu. Tahun lalu saya resmi berganti status menjadi Istri dari seorang lelaki yang sangat saya cintai dan kagumi semoga kami menjadi keluarga yang saling melengkapi dalam segala hal. Aamiinn

Saya tinggal disalah satu desa pesisir yang berada di Kecamatan Peulimbang Kabupaten Bireuen. Mayoritas pekerjaan masyarakat disini yaitu sebagai nelayan, petani tambak dan Petani sawah. Maka dari itu Desa kami dikenal sebagai desa penghasil ikan dan udang terbaik.

WhatsApp Image 2023-05-26 at 14.52.58.jpeg

Saat ini saya berprofesi sebagai seorang guru di salah satu Sekolah Menengah Atas di kabupaten Bireuen. Disamping itu, saya juga merupakan seorang Operator Desa yang ikut membantu beberapa Administrasi dan kegiatan Desa. Setiap harinya rutinitas yang rutin saya kerjakan ialah membantu usaha orang tua membuat kue-kue kualitas tinggi dan sangat enak, yang merupakan salah satu sumber pemasukan keluarga saya.

Ngomong-ngomong soal crypto, saya belum mempunyai pengalaman apa-apa tentang itu. Saya termasuk awam dalam hal ini. Tapi suami saya menjelaskan sedikit bahwa steemit adalah platform yang berhubungan dengan crypto. Oleh karena itu saya juga menjadi tertarik pada platform ini.

Dalam menjalani hidup ini tentunya harus dilengkapi dengan beberapa kegiatan sebagai penunjang hidup agar semakin meningkat dan bahagia. Kegiatan ini orang sering menyebutnya dengan kata lain Hobby. Adapun hobby yang saya sukai adalah memasak. Selain itu saya juga sangat suka jalan-jalan menjelajahi berbagai daerah untuk menambah wawasan, pengalaman dan pengetahuan saya mengenai ciri khas suatu daerah.

Dari sekian hal yang saya sukai ada satu hal yang sangat tidak saya sukai yaitu tidak melakukan apa-apa.

Selaras dengan hobby, saya ingin nantinya membagikan tulisan-tulisan saya berkenan dengan resep-resep masakan, berbagi pengalaman mengenai tempat-tempat terbaik yang wajib di kunjungi serta beberapa hal yang berkaitan dengan profesi saya.

WhatsApp Image 2023-05-26 at 13.37.04.jpeg

Saya mengetahui @steemit ini dari @lil.albab. Ya dia adalah suami saya. Dia memperkenalkan ini dengan tujuan agar saya memiliki kesempatan dan tempat untuk berbagi tulisan-tulisan saya nantinya. Dia juga berpendapat bahwa saya bagus dalam menulis.

Harapan saya bergabung di @steemit ini yaitu sebagai salah satu tempat saya untuk melatih, belajar, membenahi dan berbagi tulisan saya sehingga menjadi karya yang semakin luar biasa.

Untuk sahabat steemians semua mohon bimbingan dan arahannya. Salam Kompak Selalu. Wassalam…

Cc:
@radjasalman
@heriadi
@fantvwiki

Sort:  
Loading...

Hello @meriseptriyanti

Welcome to Steemit, on behalf of the steemit team I am happy to welcome you here and Congratulations, Your Achievement 1 task has been verified, and now you can continue to Achivement 2.

Rate
Note

All achievement task posts are posted only once. If your post hasn't been verified, you should be patient and make sure to mark the greeter to verify your Achievement task.
You are also expected to be active in other communities to publish posts and comment on other users' posts

Important to you:
I invite you to join at least #club5050 for your Steem power from post rewards. Please read steps by steps to join the club here

Regards

 11 months ago 

Terimakasih pak @heriadi

 11 months ago 

Hello
@meriseptriyanti

I would like to welcome you on this beautiful platform wholeheartedly.

I am the moderator of the Incredible India community

I love to welcome you to our community. Nice to know about yourself from your post.

So it would be our pleasure to have you in our community with many more attractive content.

Our discord:- Meraindia discord link

Regards,
@piya3 (moderator)
Incredible India community

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @heriadi

 11 months ago 

I sincerely welcome you to this platform

 11 months ago 

Semoga dapat berbagi cerita dan tulisan bagus di platform Steemit, selamat bergabung meriseptriyanti.

 11 months ago 

Terimakasih pak @fantvwiki

 11 months ago 

Selamat datang di platform Steemit semoga sukses teman

 11 months ago 

Terimakasih @bosferi123

 11 months ago 

Welcome to Steemit

 11 months ago 

Thank you @kusal

 11 months ago 

Selamat datang dan selamat bergabung dengan kami di platform Steemit! Sukses selalu..

 11 months ago 

Terimakasih dan mohon bimbingannya

 11 months ago 

Terima kasih bu @meriseptriyanti atas feedbacknya. Maaf jka saya terkesan menggurui,

IMG_20230601_124008.jpg

Sebagai tampilan gambar screenshot di atas, saya hanya ingin memberitahukan beberapa hal penting bagi kita sebagai pengguna.

  • Cara meningkatkan voting CSI adalah berusaha memilih beberapa konten berkualitas milik pengguna lainnya.
  • Follow pengguna dan komunitas steemit juga penting untuk menambah pertemanan dan mengetahui sejumlah informasi lainnya.
  • Memilih @pennsif.witness adalah upaya untuk mendukung pertumbuhan Steem dan platform.

IMG_20230601_124958.jpg

Klik tautan disini

 11 months ago 

Baik pak Terimakasih

 11 months ago 

Kami menanti dukungannya ibu @meriseptriyanti terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95