You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game : Selasa, 30 Januari 2024 : Bimbingan Karir Kelas XII

Halo!

Terima kasih telah berbagi hari Anda dengan kami dalam Diary Game. Saya senang melihat betapa produktifnya Anda dalam membersihkan ruangan BK dan USK setelah dilanda banjir. Sangat mengesankan bagaimana Anda bisa membuatnya bersih dan rapi dalam waktu yang singkat!

Tentu saja, memberikan bimbingan karir kepada siswa kelas XII adalah hal yang sangat berarti. Sangat bagus melihat Anda membantu mereka dalam memilih jurusan dan mengurus KIP Kuliah. Semoga mereka dapat meraih kesuksesan di masa depan dengan bantuan Anda.

Saya juga terkesan dengan keterampilan memasak Anda! Risol yang Anda buat terlihat lezat. Saya yakin keluarga Anda sangat menikmati hidangan tersebut.

Terima kasih telah berbagi cerita Anda dengan kami. Semoga hari Anda berjalan lancar dan sampai jumpa di postingan Anda berikutnya!

Salam,

Sort:  
 8 months ago 

Terimakasih banyak sudah membaca postingan saya. Saya merasa sangat luar biasa anda bisa mengingat detail dari tulisan saya.
Sukses selalu untuk kita semua

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55