THE DIARY GAME | 15 AGUSTUS 2024 | HAPPY BIRTHDAY ALIKA

in Hot News Community28 days ago (edited)

Orange White Simple Travel to India Facebook Ad.png

MY DIARY

Kamis, 15 Agustus 2024
ASSALAMUALAIKUM

Hari ini saya berangkat sekolah lebih awal dari biasanya, dikarenakan hari ini di sekolah saya akan mengadakan Gladi Bersih ANBK hari kedua. Begitu sampai di sekolah saya menghidupkan server untuk memulai gladi ini.

Siswa pun masuk dengan tertib dan menuju ke tempat yang komputer telah dihidupkan. Setelah memberi arahan kepada siswa semuanya, saya meninggalkan ruangan lab untuk melihat persiapan acara lomba yang akan berlangsung hari ini. Di ruang lab, siswa di temani oleh Proktor dan Pengawas.

20240815_081341.jpg
Tim Selawat Badar SMK Farmasi

Pagi yang indah ini merupakan juga suatu ajang yang bergengsi bagi Tim Salawat Badar SMK Farmasi karena mereka bisa ikut memeriahkan HUT RI ke-79. Saya mengatakan sebagai ajang bergengsi karena tidak semua siswa bisa ikut dalam acara ini, hanya mereka-mereka yang terpilih saja.

Mereka sudah siap berangkat menuju pentas seni yang sudah disediakan oleh panitia Kecamatan. Busasana hitam putih di tambah peci hitam di kepala, menambah aura keislaman yang terpancar di jiwa mereka semua. Pakaian ini pun sesuai dengan lomba yang akan mereka ikuti.

20240815_165832.jpg
Final antara Desa Cot Kumbang VS Matang Lawang

Hari sudah menunjukkan pukul 04:00 PM, sesi terakhri Gladi ANBK selesai, semua siswa mulai meninggalkan ruangan Lab tempat ujian di laksanakan. Saya menyaipakan laporan di mengirimnya ke Cabdin via Group WA.

Saya melakukan perjalanan pulang untuk menyaksikan pertandingan volly, hari ini final antara desa Cot Kumbang dan Matang Lawang. Sampai dirumah, saya segera mengganti seragam kerja untuk menuju ke lapangan volly ball.

Pertandingan final ini di menagkan oleh Desa Matang Lawang dengan skor 3:0 tanpa balas. Desa Cot Kumbang harus mengakui kekuatan lawan dan menerima sebagai juara ke 2 dalam ajang Volly Ball Se-Kecamatan Baktiya.

20240815_185446.jpg

20240815_185402.jpg
Selamat Ulang Tahun

Malam kini sudah menjelma, saya dan keluarga akan merayakan Hari Ulang Tahun Alika yang ke-7. Alika sudah berdandan, menggunakan pakaian putih, dan memakai mahkota di kepalanya. Malam ini dia sangat bahagia, walaupun perayaan ultahnya dilakukan dengan cara sederhana bersama keluarga.

20240815_185537.jpg

20240815_185421.jpg
Bersama Sepupu

Perayaan Ultah Alika hanya bersama saudaranya saja, tanpa ada kawan yang lain. Walaupun demikian pancaran senyum di wajah mereka terlihat berseri, dengan pancaran senyum yang menandakan suasana hati sedang dilandakan kebahagian. Kebahagian mereka ini tidak dapat diujur ataupun dibeli dengan menggunakan uang, namun hanya sebuah perhatian yang mereka butuhkan.

Saya dan keluarga akan berusaha memberikan mereka kebahagian semampu kekuatan kami. Memang saya tidak sanggub memberikan anak akan barang berupa materi, hanya kebahagian yang dapat saya berikan kepada ankaku.


20240815_192049.jpg

20240815_192028.jpg
Saatnya Makan-

Kalau ada suatu acara kurang lengkap rasanya tanpa adanya makam-makan, apalagi acara special untuk anak ku yang lagi merayakan ulang tahun. Saya dan keluarga semuanya makan bersama, makanan ini juga sebagai makan malam kami, sekalian merayakan ultah Alika.

Makanan yang terhidang ini jauh dari kata mewah, boleh dikatakan sangat sederhana, namun ini adalah hari spesial buat Alika dan ini menjadi masakan yang ostimewa bagi kami. Lain lagi bagi mereka yang merayakan ultah anak di tempat yang mewah, bagi kami cukup di rumah saja yang paling utama adalah kebahagiaan.

Happy B'day anakku, semoga menjadi anak yang saleha, berguna bagi Bangsa, Agama dan Orang tua, hanya ini yang dapat saya ucapkan, hanya ini yang dapat saya rayakan yang penting bagi saya adalah dirimu bahagia selalu.

Malam semakin larut, waktu istirahat pun tiba. Alika menuju tempat istirahat dengan wajah senyumnya.

20240815_202247.jpg

20240815_202316.jpg

Demikian uraian diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Barakallah Fi Umrik Alika. Semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga menjadi anak shalihah.🤲🍰

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60328.18
ETH 2426.92
USDT 1.00
SBD 2.48