Hot contest #05 | My Choice

in Hot News Community5 days ago

Black and Yellow Simple Trip & Travel Banner Landscape.png

MY CONTEST

Hot Contes #05 | My Choice. Pada Kontes ini saya akan mengundang @rissi, @suryati1 dan @bang.dien.
ASSALAMUALAIKUM

Hallo sahabat steemian dimana pun berada, semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ayo para steemian kita ramaikan kontes ini.

Investasi Kripto atau Investasi Emas

gold-3184582_1280.jpg
Perhiasan Emas

Sumber Gambar

Saya sebagai seorang Kepala Keluarga yang mempunyai tanggung jawab terhadap keuangan, baik itu pemasukan maupun pengeluaran. Saya sebagai seorang Kepala Keluarga juga harus mempunyai tabungan sebagai penunjang kebutuhan di masa depan.

Saya melakukan Investasi dalam bentuk Emas, emas yang saya investasi ini bukan emas batangan maupun semacamnya akan tetapi dalam bentuk Perhiasan Emas. Saya suka dengan membeli emas walaupun harganya tinggi, selama saya ingat emas itu terus melonjak harganya. Saya juga sudah membuktikan dengan investisi emas itu, saya sudah bisa membeli 1 unit mobil. Saya membeli emas di harga murah, saya jual di harga tinggi. Walaupun hari ini emas melambung tinggi harganya, akan tetapi saya tetap membelinya karena kedepan akan mempunyai harga yang tinggi lagi.

Menara Pisa atau Menara Eiffel

eiffel-tower-975004_1280.jpg
Menara Eiffel

Sumber Gambar

Kedua menara ini termasuk kedalam keajaiban dunia yang banyak di kunjungi oleh turis mancanegara dari berbagai belahan dunia. Menara ini juga mempunyai ketertarikan sendiri, mulai dari bentuknya, strukturnya dan menyimpan keindahan yang menakjubkan.

Saya secara pribadi akan mengunjungi ke Menara Eiffel. Saya menyukainya akan keindahan perancangan dan Negaranya. Bila saya bisa berkunjung kesini mungkin akan menjadi perjalanan dan liburan yang indah serta super mewah.

Memelihara kucing atau Memelihara anjing

cat-1192026_1280.jpg
Kucing

Sumber Gambar

Saya ini tinggal di pedesaan, tentu saja di tempat saya ini yang paling banyak itu kucing. Saya juga suka dengan kucing sejak dari masih kecil. Ya, tentu saja kucing disini hanya kucing kampung saja, yang gemar mengejar tikus. Kucing disini bukan dalam arti kata kucing liar yang tidak terawat, akan tetapi kucing yang ada disini itu kucing yang baik serta di beri makan juga walaupun hanya makan nasi.

Batman atau Spider-Man

spiderman-3309033_1280.jpg
Spider-Man

Sumber Gambar

Kita mengenal yang namanya Batman dan Spiderman itu adalah Film Super Hero yang digemari oleh semua kalangan. Saya lebih memilih menonton film Spiderman, bahkan menjadi film yang banyak saya tonton. Saya sudah mengikuti film Spiderman ini sejak masih usia dini. Saya suka dari film ini karena menampilkan visual yang bagus, serta pemerannya juga ganteng. Hampir semua seriesnya sudah saya tonton.

Ketertarikan lain yaitu, Super Hero ini bisa mengeluarkan benang jaring laba-laba yang begitu kuat, yang bisa bergelantungan dari gedung ke gedung serta kuat mengangkat benda-benda yang berat.

Leonardo DiCaprio dan Tom Cruise

094030800_1689387755-AP23191847452247.webp
Tom Cruise

Sumber Gambar

Kedua nama besar ini sudah terkenal diseluruh dunia perfilman, untuk nama besar ini saya lebih tertarik kepada Tom Cruise, saya suka film yang dia bintangi, apalagi film yang penuh dengan alat teknolgi dan peperangan. Saya suka menonton Film yang dia perankankan, seperti War of Worlds, Mission: Impossible dan lain sebagainya.

Sayur atau Buah

vegetable-pan-8027678_1280.webp
Masakan Olahan Sayuran

Sumber Gambar

Bila berbicara sayuran dan buahan, saya lebih suka sayuran, bukan berarti tidak menyukai buahan juga. Saya memilih sayuran ini karena menjadi konsumsi setiap hari disaat Sarapan, makan siang dan makan malam. Sayuran yang saya makan ini sudah di olah dan di masak terlebih dahulu dalam bermacam olahan makanan yang siap untuk di santap.

Sayuran ini juga mengandung banyak vitamin, karbonhidrat, zat besi dan lainnya. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam sayuran ini baik untuk kebutuhan tubuh kita, untuk kesehatan.

Pizza atau Burger

pizza-2068272_1280.jpg
Pizza

Sumber Gambar

Untuk kedua makanan in menjadi makanan mewah bagi kami yang berada di pedesaan, mungkin saat zaman sekarang sudah beda, sudah menjadi makan untuk setiap kalangan perkotaan. Saya dan anak saya di desa menganggab ini makanan yang istimewa dan mewah. Kami semua sangat menyukainya.

Walaupun hanya Pizza rumahan yang kami makan ini sudah termasuk yang mewah, bila di hadapkan dengan pilihan antara Pizza dan Burger tentu saja saya akan memilih Pizza.

Demikian uraian diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 4 days ago 

Amin

Terimakasih sudah mengajak saya pada kontes kali ini Pak.🙏

 4 days ago 

Sama-sama buk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64411.29
ETH 3516.69
USDT 1.00
SBD 2.55