(S4B-contest: best photography of the day.)

in Steem4Bloggers9 months ago
(Assalamualaikum)

sahabat stemians semua nya. semoga kalian semua memiliki hari yang penuh dengan kebahagiaan dan keindahan di hari ini..

content-best-photografy-of-the-day

IMG20230822064011.jpg
IMG20230822063739.jpg
IMG20230822063720.jpg

seni photography pemandangan matahari terbit. Menjadi seorang photography itu tidak terlalu mudah bagi saya pribadi. namun! hari semakin jauh aku melangkah untuk mencapai tujuan utama saya. sebagai seorang photography pemandangan alam yang indah tapi saat ini saya masih menggunakan smartphone saya untuk, mengambil beberapa photography alam seperti matahari terbit... manjadi seni photography matahari terbit sangat menarik karena saya harus bangun lebih awal karena untuk mengambil beberapa gambar yang dapat anda lihat disini...

IMG20230821091842.jpg

cahaya langit yang berawan

cahaya langit yang berawan yang mungkin anda bisa mengerti apa tejuang anda pada photography alam.. terkadang alam itu terlihat indah dan menarik untuk kita pandang tapi ada juga waktu yang tidak pernah kita tahu bahwa dunia ini tampak kita bertudung untuk, menikmati berbagai macam cara. Yang pernah kita lakukan akan tetapi waktu kita pun tidak terlalu besar untuk percaya diri dengan lingkungan sekitar kita.... melihat cahaya Awan putih mehiyasi warna langit yang biru yang selalu memberikan cahaya langit yang berawan indah jika suasana nya bagus,Seperti hari kemarin....

IMG20230822085003.jpg

saat saya sedang beraktivitas dan mehabiskan waktu bersama teman taman saya.. sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa yang ada di sekitar kami... saya duduk di terik matahari sambil menikmati pemandangan di sekitar saya, namun hal selalu saya habiskan karena saya tidak punya waktu untuk cara yang lain, terkadang saya ingin menjadi seorang photography akan tetapi saya hanya bisa mengandalkan smartphone saya untuk mencapai tujuan saya sebagai seorang photography... Seperti yang di lakukan oleh orang lain...

IMG20230828145200.jpg
IMG20230828145140.jpg
IMG20230828145035.jpg
IMG20230828144926.jpg
IMG20230828131559.jpg
IMG20230828145119.jpg

bunga eforbia

bunga eforbia yang pernah saya temukan beberapa hari yang lalu.. untuk di bagikan kepada pencinta photography Parjalan hari ini sangat berharga bagi kami karena kami menemukan keindahan alam yang luar biasa yang ada di sekitar kami. Sebagai bunga yang tumbuh berkembang hingga saat ini masih dikagumi oleh semua orang karena bunga mempunyai banyak manfaat yang bisa anda manfaatkan untuk berbagai keperluan lainnya seperti mengambil sari bunga untuk dijadikan farfum untuk kebutuhan masyarakat.
Menanam bunga bagi semua orang pasti ingin tampil cantik di setiap sudut rumahnya sendiri. Sekalipun bunga tersebut ditanam hanya untuk memajang sebuah karya sastra, sekedar hiasan belaka... Namun, jika Anda memiliki banyak bunga yang selalu mengelilingi rumah Anda, akan terlihat lebih menarik ketika orang-orang datang ke rumah Anda.

Saya mengundang saudara saya untuk beritipikasi dalam kontes ini

@munaa

@lizaallizana

@rosybelyepez

@soniap

IMG_20230828_203515.jpg

Tentang saya lihat disini
Nama lengkap saya Fadli banyak teman di Platform Steemit memanggil saya @bosferi123. Saya berasal dari Indonesia. Saya lahir pada tanggal 12 Desember.1986 dan sekarang saya bekerja di sebagai nelayan di pesisir laut samudera Hindia. saya juga seorang pembuat konten . Fotografi adalah salah satu hobi saya dan hampir setiap hari saya mencari momen untuk mengambil foto. Untuk Platform Steemit. sangat membantu kebutuhan, hidup saya dan saya ingin berterima kasih atas hal ini serta berterima kasih kepada senior dan teman-teman saya. moderator lainnya.

swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 9 months ago 

Wah, komposisi awanya sangat mantap, bunganya juga sangat tajam dengan kamera itu. Ini hasil fotografi yang sangat luar biasa...

semoga sukses di kontes ini friend...

 9 months ago 

terimakasih bg

Loading...

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Congratulations!.png

Curated by : @solaymann

Posted using SteemPro Mobile

 9 months ago 

Thank you for your support @solaymann

Posted using SteemPro Mobile

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68775.79
ETH 3844.41
USDT 1.00
SBD 3.66