My Town In Five Pics-Name of Town/City/place.

in Steem4Bloggerslast year
(Assalamualaikum)

sahabat stemians semua semoga kalian semua memiliki hari yang menyenangkan.pada kesempatan kali m.saya tertarik dengan kontes yang di adakan oleh @artist1111

IMG20230907185857.jpg

photography cahaya matahari terbenam

waktu matahari itu mulai terbenam iya meningkatkan cahaya yang begitu indah. mata saya tidak pernah bisa menjadi bagian dari perjalanan saya beberapa hari yang lalu di waktu saya sedang menikmati pemandangan alam yang luar biasa... titik waktu yang selalu berjalan dengan sempurna sehingga kita bisa melihat banyak keindahan di dalam dunia ini... namun kadang-kadang aku juga tidak bisa menikmati pemandangan alam akan tetapi saat saya melihat ke arah barat laut saya pada hari itu melihat cahaya matahari terbenam berwarna merah... apa sebenarnya yang akan terjadi pada diri kita atau pun di dunia ini.. sebenarnya ini adalah sebuah pertanda bahwa cahaya merah di saat matahari terbenam.. Ada akan membawa kepanasan.

IMG20230907185848.jpg

apa makna matahari bercahaya merah

sebenarnya matahari terbenam jikalau cahaya nya bewarna merah. ada beberapa kedala yang akan, terjadi pada dunia. cahaya merah akan membawa kepanasan di setiap sudut dan waktu, cerita singkat saat saya masih kecil dulu oleh orang tua saya, yang bahwa cahaya merah itu sebenarnya tidak bagus untuk kedepannya karena ini mungkin akan terjadi kepanasan. benar seperti yang saya kira tarnyata setelah saya mengambil beberapa gambar kemaren, Tempo dua hari kemudian datang lah cuaca panas akhirnya dapat saya lihat dari segi matahari terbenam kemaren. akan tetapi jika kita perhatikan bahwa cahaya merah indah tapi setiap cahaya, tentu. ada makna yang berbeda tapi kita sebagai manusia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi .... jika Anda tidak memperhatikan kondisi cuaca kemarin..

IMG20230907185829.jpglokasi photography di ambil oleh bosferi123
IMG20230901093141.jpgIMG20230901093138.jpg
IMG20230901093144.jpg

pada pagi hari saya mencoba mengambil beberapa photography pemandangan alam jauh sekali perubahan pada saat matahari itu terbenam.. cahaya Awan yang begitu mendalam sehingga cahaya itu menyelimuti seluruh gunung mungkin, waktu pagi berbeda pada sore hari..

apa pentingnya photography bagi saya

menjadi bagian Seni photography pemandangan alam bagi saya sangat penting untuk, mempelajari hal-hal tentang cara bagaimana mengatasi photography momen indah untuk saya bisa berbagi waktu,bersama bersama teman-teman yang ada di sini....
mencari momen momen yang indah untuk di jadikan sebagai photo mungkin ini sangat penting dan strategi yang baik untuk kita pelajari dan pahami bahwa semua harus berjalan apa yang kita inginkan..... seiring waktu tidak akan pernah habisnya untuk kita mengukir cinta yang indah untuk momen yang indah untuk kita bagikan kepada orang yang kita sayangi, atau pun orang lain...

cukup sekian dan terimakasih saya ucapkan kepada artist1111 yang by telah meluangkan waktu untuk mengadakan kontes ini m dan saya mengundang saudara

@daiky69

@azwar82

@rosybelyepez

Pictureartphotography
modelOppoA17
androidv12.1
camerausedsmartphone
Photographyby@bosferi123
locationAcehIndonesia
About me see here
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  
Loading...

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 last year 

Thank you for your support greetings @jasonmunapasee

 last year 

I like your first picture. The colors are great!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67315.59
ETH 2604.26
USDT 1.00
SBD 2.71