The Diary Game [30 Mei 2021] | Sharing bersama Steemians

in Steem SEA3 years ago

Hai semuanya. Bagaimana dengan kabar Anda hari ini? Semoga Anda selalu dalam keadaan sehat. Hari ini saya ingin berbagi kegiatan The Diary Game kepada Anda semuanya.

The Diary Game.JPG

Sharing bersama Steemians

Minggu, 30 Mei 2021 Saya menikmati sarapan pagi yang telah dipersiapkan oleh ibu. Selesai menikmati sarapan pagi, saya melanjutkan aktivitas dengan membantu ayah di rumah. Saya membantu menyelesaikan beberapa pekerjaan tadinya di rumah. Sekitar 1 jam kurang lebih saya membantu ayah di rumah dengan beberapa pekerjaan yang harus diselesaikan tadinya. Selesai membantu ayah di rumah, saya menemani sang adik yang sedang menggambar pada buku gambar miliknya. Dia sedang mengecat beberapa gambar dengan menggunakan pensil cat.

Pukul 08.45 WIB Saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan saya menggunakan laptop dan juga koneksi internet. Hari ini merupakan hari liburan, saya memanfaatkan waktu untuk bersama dengan keluarga di rumah. Terkadang di hari liburan seperti ini banyak yang memanfaatkan waktu mereka untuk berpergian bersama dengan keluarga dan juga teman-temannya. Mereka sering berpergian ke pantai atau tempat lainnya yang cocok untuk suasana keluarga. Akan tetapi saya memanfaatkan waktu bersama dengan keluarga semaksimal mungkin.

Pukul 09.20 WIB Saya telah menyelesaikan beberapa pekerjaan dengan menggunakan laptop dan juga koneksi internet. Kemudian saya pergi ke pasar untuk membeli sayur-sayuran. Tiba di rumah, saya menemani sang adik yang sedang menonton televisi film kesukaannya. Setelah itu, saya pergi ke kamar mandi untuk mandi.

Pukul 10.00 WIB Saya pergi ke tempat pesta yang tidak terlalu jauh dengan rumah tempat saya tinggal. Saya pergi bersama dengan teman dengan jarak tempuh perjalanan kurang lebih 7 menit. Tiba di tempat pesta, saya dipersilahkan untuk menikmati makan terlebih dahulu. Selesai menikmati makan saya bertemu dengan beberapa teman yang sedang berada di tempat pesta tersebut. Kami juga melakukan obrolan tentang pekerjaan saat ini. Bahkan ada juga diantara teman-teman yang sudah berkeluarga duluan dan bahkan ada yang sudah mempunyai anak.

Pukul 11.30 WIB Saya pulang kembali ke rumah. Setiba di rumah, saya pergi ke warung terdekat dengan rumah tempat saya tinggal. Disana saya memesan secangkir kopi dan duduk bersama dengan teman. Mereka sedang sibuk dengan bermain game kesukaannya sedangkan saya melakukan obrolan dengan seorang teman.

Pukul 13.10 WIB Sudah waktunya shalat Dzuhur. Saya kembali pulang ke rumah untuk melaksanakan shalat Dzuhur. Saya pergi ke sumur untuk mengambil air wudhu dan melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Setelah itu, saya melakukan istirahat di rumah dan tertidur hingga pukul 16.00 WIB kurang lebih.

Pukul 16.03 WIB Saya pergi ke kamar mandi untuk mandi. Kemudian saya mendapatkan telepon dari @tgkazis untuk bertemu dengannya. Kami telah bersepakat untuk berjumpa di Krueng Geukueh akan tetapi beberapa menit kemudian hujan pun turun. Kami juga menunggu beberapa menit dan hujan pun belum reda. Kemudian saya melaksanakan shalat Ashar di rumah dan melakukan beberapa aktivitas di rumah.

Pukul 17.20 WIB Saya dihubungi oleh Bapak @nadilchairi yang sedang berada di sebuah kedai kopi di Keude Amplah, Nisam. Saya pergi berangkat ke Keude Amplah, Nisam untuk bertemu dengan nya. Disana kami memesan secangkir kopi dan membahas tentang Steemit. Dalam pertemuan ini saya juga diajak untuk melakukan power up pada akun Steemit. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan power up. Kami juga menghabiskan waktu hingga pukul 18.35 WIB kurang lebih pada kedai tersebut dan kemudian pulang ke rumah.

Tiba di rumah sudah waktunya shalat Maghrib. Saya melaksanakan shalat maghrib di rumah. Setelah itu, saya menikmati makan malam bersama dengan keluarga dengan menu yang telah dimasak oleh ibu.

Pukul 21.20 WIB Saya pergi ke warung kopi. Tiba disana saya bertemu dengan @junyra dan @masteray. Disana saya mengajak mereka untuk melakukan kegiatan Power Up dan juga delegasi kepada komunitas yang mereka ingin delegasi. Selain itu, saya juga mengajak mereka untuk terus melakukan membuat postingan.

better life.JPG

betterlife.JPG

thediarygame.JPG

Sharing bersama Steemians di warung kopi Jeep Kupi


List of My Posts:

The Diary Game Season 3, 24 Mei 2021: Bimbingan Achievement kepada Newcomers | 70% Reward to @steem.amal
The Diary Game Season 3, 26 Mei 2021: Learn With Steem Bersama Bapak @muzack1
THE DIARY GAME 28 MEI 2021| BIMBING NEWCOMERS
THE DIARY GAME 29 MEI 2021|


@sisol

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79