The Diary Game, 4 Agustus 2024 || kegiatan di hari MinggusteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steemian hebat dimana pun anda berada ☺️. Sehat dan bahagia selalu untuk kita semua 🤲💪.

Pagi hari ini aku kembali beraktivitas lagi dengan ku awali pagi dengan menanak nasi terlebih dahulu. Kemudian aku bersiap untuk shalat subuh dan membangunkan suami dan si bungsu. Selesai shalat aku ke dapur lagi menyiapkan menu untuk sarapan. Tiga potongan ikan bandeng di kulkas langsung ku buat kuah asam pedas untuk sarapan di pagi hari ini. Selesai menyiapkan sarapan, aku langsung mencuci piring, menyapu, mencuci pakaian lalu aku menjemur pakaian tersebut di ruang tengah di dalam rumah ku karena di luar cuaca nya sangat mendung.

Beres semua ku kerjakan pekerjaan rumah tangga di pagi hari ini aku langsung mandi, sarapan dan bersiap untuk mengantar sarapan di sulung di Dayah babussalam Matangkuli yang tidak jauh dari rumah ku. Selesai dari Dayah aku menuju ke rumah tua, aku masuk ke dalam membersihkan sedikit sarang laba-laba yang sudah mulai bergantungan di pinggir di sisi atas atap rumah ku.

IMG_20240804_080548.jpg
Di Dayah babussalam di pagi hari ini

Selesai membersihkan rumah tua, aku santai sebentar dengan adik dari ipar ku di baley di depan rumah adikku di samping rumah tua. Sekitar satu jam lebih aku duduk sambil bercerita dengan adikku baru kemudian aku pamit pulang. Sebelum pulang tidak lupa ku petik beberapa tangkai daun ubi di depan pagar rumah adikku.

Di pasar tradisional Matangkuli aku berhenti sebentar untuk membeli daging bebek. Aku membeli daging bebek di tempat bang Morning langganan aku seharga Rp. 60000. Setelah itu aku menuju ke tempat Haji Madia penjual bumbu halus dan santan. Aku membeli santan delapan ribu rupiah dan bumbu kari bebek lima ribu rupiah.

IMG_20240804_100732.jpg

IMG20240804095939.jpg
Di pasar tradisional Matangkuli hari ini

Tiba di rumah sehabis membersihkan daging bebek aku menyimpan di dalam kulkas. Setelah itu aku memasak kuah lodeh daun ubi yang ku petik di depan rumah adikku tadi untuk makan siang hari ini. Selain itu aku juga menggoreng beberapa potong dagingnya ayam. Selesai memasak aku mandi dan makan siang setelah itu. Kemudian aku shalat dhuhur dan menyiapkan makan siang untuk si sulung yang akan dibawa oleh ayahnya ke Dayah di siang hari ini.

Sore hari aku mengerjakan aktivitas rutin seperti biasanya. Menyiapkan menu untuk makan malam dan pekerjaan rumah tangga lainnya. Malam hari sehabis shalat magrib dan isya aku langsung beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.


💯⚜2️⃣0️⃣2️⃣4️⃣ This is a manual curation from the @tipu Curation Project.

@tipu curate

 last month 

Rutinitas yang tiada hentinya kak ya

 last month 

Semoga kita selalu sehat dan ikhlas dalam menjalankan nya say.

 last month 

Amin.semoga saja di berikan berkah umur kak.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56714.19
ETH 2341.70
USDT 1.00
SBD 2.37