The Diary Game | Sabtu, 10 Agustus 2024 | Hari yang Paling Istimewa Yaitu Kelahiran Putra Pertama Kami dalam Keadaan Sehat

in Steem SEAlast month (edited)

Hai sabahat Steemit bagaimana kabar kalian hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik, sehat dan selalu dilimpahkan rahmat dan karunianya, Amin. Saya juga Alhamdulillah sedang dalam keadaan baik-baik saja untuk hari ini, semoga selalu dalam keadaan baik. Hari ini saya akan membagikan aktifitas sehari-hari pada The Diary Game.

IMG_20240810_233031.jpg

sesudah shalat insya

Hari ini merupakan satu hari yang sangat spesial untuk saya dan isteri tentunya karena pada hari yang sangat berbahagia ini kami dianugerahkan seorang putra yang saya namai "Muhammad Zhafran Alhanan" yang lahir pada hari Sabtu 10 Agustus 2024 Masehi atau bertepatan pada 05 Shafar 1446 Hijriah pada pukul 11.17 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sebelumnya saya bersama isteri dari semalam tidak bisa tidur yang pertama karena kami semalam tidur dirumah orang tua saya jadi apabila ingin ke kamar mandi tidak berani sendirian karena kamar mandi disini lumayan jauh dari tempat tidur.

Yang kedua saya juga baru selesai mengambil obat dari dokter karena belum sempat sembuh total dari demamnya saya, setelah minum obat saya tidak dapat istirahat karena menemani isteri yang 10 menit sekali ke kamar mandi, cerita punya cerita ternyata isteri saya sudah mengalami pecah ketubah pada pukul 01.30 dinihari makanya selalu mondar-mandir dari kamar ke kamar mandi, tetapi kami sudah menghubungi ibu bidan setempat namun isteri saya kurang mengerti dengan suara yang di dengarnya saat itu makanya ibu bidan tersebut berpikir cuma merembes saja tidak pecah.



praktik bidan setempat

Setelah menghubungi ibu bidan selanjutnya kami menghubungi ibu mertua dan mengatakan hal serupa namun ibu mertua bertanya apakah sudah dikasih tahu sama ibu bidan tersebut, sudah jawab kami cuma ibu bidan bilang tidak masalah, selanjutnya ibu mertua pun berkata demikian, namun seiring waktu berjalan air ketuban tersebut keluar sedikit demi sedikit hingga akhirnya jam menunjukkan pukul 04.30 dinihari mengeluarkan satu tetes darah, kemudian kami kembali menghubungi mertua dan menyuruh kami pulang kerumah terlebih dahulu sesampai dirumah kondisi isteri saya masih seperti biasa alias sehat-sehat saja.

Pada pukul 07.30 akhirnya kami langsung menuju kerumah bidan tersebut yang berada tidak jauh dari rumah mertua, setelah diperiksa ternyata ketuban sudah pecah dan tidak dapat di tunggu lagi, pada saat itu gerimis pun mewarnai pagi kami, selanjutnya kami langsung pulang kerumah dan bersiap-siap untuk segera berangkat kerumah sakit yang berada di jalan Medan Banda Aceh yaitu Rumah Sakit Umum Metro Medical Center (MMC) kesinilah kami dirujuk, selanjutnya setelah sampai disini saya langsung ditemani oleh bidan tersebut untuk mendaftar terlebih dahulu untuk segera menuju meja operasi, setelah menyelesaikan beberapa administrasi tanda tangan dan lain sebagainya.





sebelum & selama operasi berlangsung

Tepat pada pukul 10.50 kurang lebih isteri saya memasuki ruangan operasi yang operasinya berjalan alhamdulillah sangat lancar hingga pukul 11.17 bayi kami langsung dikeluarkan dari ruangan operasi tersebut dengan berat 3,4 kilogram, sebelum berangkat menuju rumah sakit sebelumnya saya singgah ditoko bang yuswadi untuk fotocopy data-data yang akan diperlukan disana, selanjutnya setelah operasi selesai saya langsung dipanggil ke ruangan bayi untuk melantunkan azan pada bayi setelah azan saya kembali menyelesaikan data untuk nama bayi dan memasukkannya ke dalam Kartu Keluarga(KK) selanjutnya selain ayah dari bayi tidak diperbolehkan menemui bayi tersebut, kecuali saya (ayahnya).

Pada pukul 20.30 saya dihubungi oleh pihak rumah sakit untuk segera keruangan bayi setelah sampai disana ternyata bayi kami sudah dapat dikeluarkan dari ruangan khusus ke ruangan bersama ibunya, ini semua berkat dari do'a teman-teman steemian semua sehingga isteri dan anaknya alhamdulillah sehat.



Ibu & Bayi

Pada postingan kali ini saya juga turut menyumbang 25% dari hasil postingan saya untuk @steem.amal guna dapat membantu meringankan sedikit beban korban yang sedang terdampak musibah kebakaran semoga bermanfaat.

Demikianlah cerita harian saya pada hari ini semoga teman-teman steemian semua berkenan membacanya dan memberi tanggapan tentang tulisan saya yang sederhana ini, harap maklum dikarenakan belum senior, mohon bimbingannya dan jangan lupa untuk mendukung saya sebagai penyemangat dalam membuat karya-karya selanjutnya.

Hormat saya
@rahmadhidayat01

Tentang saya

Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan menargetkan pengembangan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.


Click here

Sort:  
 last month 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Alhamdulillah ibu dan bayinya akhirnya sehat dan selamat...
Selamat atas kelahiran putra pertama anda, semoga menjadi anak yang sholeh dan membanggakan orang tua dan selamat dunia akhirat... 😇🙏

 last month 

Amin,, terimakasih banyak atas ucapan dan do'a terbaiknya teman.

 last month 

Hari yang bahagia, tentu saja.
Selamat menjadi Ayah, Bang Rahmad.

 last month 

Terimakasih banyak bang @aneukpineung78

 last month 

Yang paling penting, semua sehat-sehat, terutama bayi dan ibunya.

Hadiah kecil dari saya, Bang. Ini tidak seberapa, tapi ini sebagai tanda saya turut bergembira.

image.png

 last month 

Alhamdulillah terimakasih banyak bang 🙏🙏
Mudah rezekinya, amin

 last month 

Bang rahmadhidayat01 sudah baca artikel ini?

https://steemit.com/hive-103393/@aneukpineung78/ssea-miner-program-terbaru-steem-sea-untuk-mendukung-minnows

Kalau belum silahkan dipelajari, mungkin tertarik.

Setelahnya coba baca juga ini, https://steemit.com/hive-103393/@aneukpineung78/ssea-miner-pembaruan-informasi-antar-waktu-v-01-ada-kontes-berhadiah-total-lebih-dari-15-sp ,, siapa tahu juga tertarik.

Salam sukses terus, Bang.

SSEA-MINER banner v2.png

 last month 

Luar biasa bang, insya allah saya akan menyempatkan waktu untuk ikut berpartisipasi

 last month 

JIka ingin ikut serta dalam program silahkan komentar di artikel peluncuran dengan menyatakan telah memahami hak dan kewajiban serta bersedia melaksanakannya. Waktunya sampai tanggal 13.

 last month 

Siap bang

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last month 

Selamat ya bang..
Semoga anaknya sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

 last month 

Amin....Terima kasih banyak pak @anroja telah singgah pada postingan saya dan meninggalkan komentar yang sangat baik. 🙏🙏

 last month 

Sama-sama bg

 last month 

Selamat atas kelahiran putra pertama yang sangat didamba-dambakan. Semoga kelak menjadi anak yang sholeh dan selalu berbakti kepada kedua orang tuanya, Aamiin…

 last month 

Amin... terimakasih banyak bang @yuswadinisam atas kunjungan serta do'anya dan tidak lupa dukungan untuk saya. 🙏🙏

 last month 

Selamat atas kelahairan bayi yang mungil, semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, orang tua serta masyarakat di sekita yang mengililinginya. aamiin

 last month 

Terima kasih banyak pak @bahrol sudah mengunjungi postingan saya, meninggalkan komentar dan do'a yang sangat baik.

 last month 

Sama-sama,,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48