The Diary Game Rabu 25 Oktober 2023: Meet up bersama Heriadi

in Steem SEA10 months ago (edited)

IMG20231025150904.jpg

Hai Steemian

Selasa pagi sudah kembali sibuk di sekolah. Sejak tadi sudah selesai rutinitas pagi di rumah. Saat akan berangkat ke sekolah hujan mulai mengguyur deras. Walau hujan deras, jalanan tetap ramai dan macet pagi ini. Sehingga baru tiba di sekolah saat menjelang pukul 7:30 AM.

Segera menyelesaikan kerjaan di ruangan sejenak sebelum menyiapkan ujian ANBK. Ruang ujian ANBK digunakan salah satu ruang kelas. Sehingga siswa di kelas tersebut harus belajar di ruang perpustakaan.


IMG20231025084209.jpg
Ujian ANBK


Setelah ruangan siap, jam sudah menunjukkan pukul 8:00 AM, sesi pertama ujian sudah bisa dimulai. Anak-anak langsung membuka aplikasi dan memulai ujian. Terdapat beberapa kendala yang dihadapi saat ujian sesi pertama ini. Beberapa laptop gak bisa dihubungkan dengan internet sehingga aplikasi ujian gak bisa dijalankan. Ada juga beberapa yang sudah terhubung tiba-tiba membal keluar lagi dari aplikasi ujian. Namun secara umum ujian berlangsung baik dan normal.

Jam istirahat saya manfaatkan waktu untuk rapat evaluasi persiapan maulid bersama panitia maulid. Rapat yang berlangsung hingga pukul 11:00 AM ini melahirkan beberapa keputusan penting. Semoga dapat segera dilaksanakan sesuai dengan yang telah diprogramkan.


IMG20231025150904.jpg
Meet up bersama Heriadi


Ba'da Dhuhur semua sudah kelar. Sebelum waktunya pulang, saya istirahat sejenak di Warung Kopi Pak Wen sambil meet up bersama Heriadi. Saya banyak belajar darinya tentang cara mendapatkan nilai kurasi maksimal.

Materi ini sudah pernah saya pelajari bersama Sultan Aceh beberapa tahun lalu, namun gak pernah saya meneliti hasil yang saya peroleh. Beruntung kini ada Heriadi yang rajin meneliti dan menemukan beberapa trik agar memperoleh nilai kurasi yang maksimal.


IMG20231025175414.jpg
Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong


Sore harinya saya sudah tiba kembali di rumah melanjutkan rutinitas sore bersama Al-Qarni. Sebelum Maghrib lanjut mengantarkan si Abang kembali ke Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong.

Malam ini Al-Qarni istirahat lebih awal. Ia sudah golek-golek di kasur sejak sehabis Maghrib. Sebelum adzan isya berkumandang di Mesjid Al-Ikram Cot Murong, ia sudah pulas tertidur. Saya yang sudah kelelahan seharian beraktivitas menunggu jadwal isya dulu. Setelah menunaikan kewajiban empat raka'at Isya saya juga mengambil waktu istirahat.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 10 months ago 

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56688.84
ETH 2388.88
USDT 1.00
SBD 2.28