The Diary Game Rabu 26 Juni 2024: Berkantor di Station Coffee

in Steem SEA8 days ago

IMG20240626130804.jpg

Hai Steemian

Pagi ini aku ada dua program yang harus dikerjakan. Aku akan memasang perangkat elektronik tambahan di mobil selain akan mengunjungi kampus lagi. Aku mengajak si Abang ikutan agar bisa membantu menyelesaikan keduanya.


IMG20240626080041.jpg
Antri di SPBU


Aku mengantri minyak di SPBU sambil menunggu si Abang tiba di Lhokseumawe. Setelah ia tiba, aku langsung mengantarnya ke bengkel water di kawasan Tumpok Teungoh. Ternyata belum buka bengkel sepagi ini.


IMG20240626083431.jpg
Bengkel belum buka


Aku mengajak si Abang menunggu di station Coffee sambil aku ke kampus untuk mengeprint tesis dan menjumpai dosen pembimbing. Aku membawa ananda firyfaiz untuk ikut serta menemaniku ke kampus. Setelah aku selesai urusan di kampus, aku lanjut lagi mengantarkan mobil ke bengkel.


IMG20240626110052.jpg
Print tesis


Ternyata montirnya sedang kurang sehat hari ini. Ia baru pulang dari luar kota subuh tadi, jadi butuh istirahat dulu untuk bisa bekerja lagi. Aku baru meminta si Abang untuk mengantar lagi mobil setelah selesai urusan di kampus.


IMG20240626110106.jpg
Kampus IAIN Lhokseumawe


Aku lanjut nongkrong di station Coffee sambil berdiskusi dengan ananda firyfaiz dan amrumufid hingga adzan Ashar berkumandang. Setelah menunaikan kewajiban empat raka'at Ashar aku mengecek ke bengkel bagaimana progresnya. Ternyata masih butuh waktu untuk diselesaikan.

Aku langsung pulang aja karena sudah sore, kasian istri pasti kelelahan mengurus Al-Qarni sambil berberes di rumah. Kuminta si aja Abang yang menunggui mobil selesai dikerjakan.


IMG20240626130804.jpg
Station Coffee


Tiba di rumah aku segera membantu istri berberes rumah sebelum mengajak Al-Qarni nongkrong di teras. Al-Qarni yang sudah seharian gak ketemu langsung mengambil kembang api dan petasannya untuk dibakar.

Menjelang adzan Maghrib si Abang baru tiba kembali di rumah. Ia terlambat pulang karena power yang dipasang di mobil rusak tombol on/off. Mungkin karena sudah lama disimpan gak digunakan. Selain itu, si Abang juga maen ke pantai dulu sebelum pulang ke rumah.


IMG20240626173010.jpg
Bakar kembang api


Malam harinya setelah Al-Qarni pulas tertidur, aku keluar lagi untuk memperbaiki tombol power. Kutitip pada Martunis yang merupakan teknisi elektronik untuk menggantinya. Semoga saja masih bisa untuk digunakan. Kami ketemuan di warung kopi sambil juga aku memperbaiki tombol laptop yang susah untuk dihidupkan

Menjelang tengah malam aku baru tiba kembali di rumah. Setelah menunaikan kewajiban empat raka'at Isya, aku segera mengambil waktu istirahat malam ini. Aku langsung pulas tertidur setelah kelelahan seharian beraktivitas tanpa sempat tidur siang.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51