My Triodecuple Dolphin (Dolphin 13x) by @radjasalman

in Steem SEA19 days ago

Screenshot_2024-06-01-14-56-42-10_c0d35d5c8ea536686f7fb1c9f2f8f274.jpg
Desain by Canva

Hai Steemian

Saya doakan semoga kamu sehat dan bahagia selalu bersama keluarga tercinta. Saat ini saya bersyukur karena telah meraih dolphin ke tigabelas saya saat SP telah mencapai 65k. Saya sangat berterima kasih kepada tim steemit dan steemian semua yang telah mendukung saya selama ini.


1717228857950.jpeg
SP sebelum dan setelah mencapai 65k


Selama ini saya melakukan Power Up rutin. Power Up rutin ini juga sebagai komitmen untuk terus memperkuat akun.
Dolphin sebelumnya saya peroleh pada tanggal 8 April 2024. Saat itu saya memasang target akan memperoleh Dolphin ke-13 ini pada awal bulan Juli 2024. Alhamdulillah dalam waktu 54 hari (31 Mei 2024) saya sudah mencapai target tersebut. Saya mencapainya sebulan lebih awal dari prediksi sebelumnya. Saya sangat bersyukur dengan perolehan ini.

Adapun target perolehan dolphin saya selanjutnya adalah pada Agustus 2024 dengan estimasi perolehan steem dan Steem Power 700 STEEM per Minggu. Namun semua ini akan tercapai jika mendapatkan dukungan dari sahabat steemian semua dan terutama sekali dukungan penuh dari tim steemit.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada @steemcurator01 dan semua yang telah membantu serta memberikan dukungan kepada saya selama ini hingga memperoleh Dolphin 13x ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Many many congratulations to you dear Sir for achieving that huge milestone 🎉🥳🎊

 19 days ago 

Thank you, I hope you also get the next dolphin soon

Yes Sir currently I'm keeping my eyes on double dolphin 🐬🐬

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 19 days ago 

Selamat pak Kamad.... Maken sukses dan terdepan...

 19 days ago 

@radjasalman congratulations sir, ❤️

 19 days ago 

Thanks 🤗

 19 days ago 

Keren

 19 days ago 

Selamat pak, semoga nular ke saya 🤲🤲 amin.

 19 days ago 

Hehe

 18 days ago 

Wow! That is a lot of dolphins! Well done!
One thing I do know is that this is not where you are goig to stop.
Best wishes for the next swim!

 18 days ago 

That's right. I really want to continue adding dolphins

 17 days ago 

Selamat pak Salman semoga makin sukses untuk kedepannya

 6 days ago 

Selamat bapak,.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47