Pengumuman Lolos Administrasi Seleksi PPAP Provinsi Aceh Tahun 2024

in Steem SEA15 days ago

image.png

Halo sTeeMians Friends..

Apa kabarnya nih untuk hari ini? Semuanya doing well? Semoga akan selalu ada hal hal baik ya kedepannya, sekalipun ada hal gak baik hari ini, semoga Allah ganti sama yang lebih baik ya, Aamiiin..

Nah guys, lanjut yuk pembahasan yg kmrin mengenai pendaftaran seleksi PPAP. Ternyata oh ternyata, Allah kasih kesempatan kepada saya nih teman-teman. Soalnya, saya lolos seleksi administrasi, YAPSS, berkas saya sejauh ini aman berarti ya.. bisa lah bertanding se-Aceh wkwk

Untuk perempuannya lolos 16 orang, laki-laki lolos 8 orang. Selebihnya yang PPAN laki-laki semua, totalnya 16 orang. Widiiih kali bakalan next ke tes tulis nih guys, tapi kegiatannya di Banda Aceh.

Of course jauh bagi saya karena di Aceh Utara, tapi saya tidak mau meninggalkan kesempatan yang berharga ini. Even memang nantinya tidak lolos, saya akan bersyukur karena bertemu orang-orang hebat bukan?! Apalagi yang PPAN satu, saya kenal bangettt, teman SJYC 2019 dulu, Rahmatussyifa..

Setelah pikir panjang, tesnya 28 April di Aula Diapora Aceh, saya pun tancap gas hari Sabtu paginya ke Banda Aceh. Sudah mutusin juga kalau bakalan nginap di kos temen SMA dan healing juga sepertinya.

image.png

Tentunya tes ini susah susah gampang ya, jadi saya juga baca banyak soal PPAP, provinsi yang akan dituju nantinya (Bengkulu dan Kalimantan Utara). Baca-baca soal budaya, sejarah provinsi dan masih banyak lgi. Intinya perbanyak bekal heheh

Saya juga first time ke Banda sendirian guys, tapi beranikan diri aja. Bismillah yaa, btw penasaran gak lolos tes tulis apa engga?! Dan liburan kemana aja sama teman?! Ikuti terus yaa..

So.. it's been a while, sTeeMians friends, Thank’s for coming to my post. And see you in the next part guys 

Best regards! ninaa04

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 15 days ago 

Selamat .....Semoga bisa melewati semua tahapan berikutnya

 15 days ago 

Terima kasih banyak bang..😊

 15 days ago 

Prestasi luar biasa

 14 days ago 

Alhmdulillaaah.. terima kasih banyak pak🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44