Achievement 1 : My Steemit Introduction Post | @ninaa04

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

HELLO STEEMIT.png

Assalamu'alaikum wr.wb

Halo sobat steemians semuanya, perkenalkan nama saya Nurul Husnina yang akrab dipanggil Nina. Saya tinggal di Desa Ceubrek Pirak, kecamatan Matangkuli, kabupaten Aceh Utara. Saya berusia 20 tahun tepat di tanggal 4 Maret kemarin, saya bukan lagi teenagers sekarang he he.

Saya merupakan anak pertama dari 4 bersaudara, nama ayah saya Muhammad Jafar Ilyas dan ibu saya Ernawati. Saya mempunyai 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki. adik perempuan saya yang tertua bernama Sitty Humaira dan satunya lagi anak bontot namanya Alfi Inayati. Sedangkan adik laki-laki saya bernama Muhammad Fauzul Kabir.

Sekarang saya sedang mengenyam pendidikan di Universitas Malikussaleh, saya mengambil jurusan Sistem Informasi yang apa-apa berurusan dengan komputer. Belajar membuat web, desain, membuat aplikasi, menganalisis dan lain sebagainya adalah kegiatan sehari-hari di kampus.

Saya memiliki beragam hobi, mulai dari menyanyi, menulis, memotret, mengedit, melukis, menulis, menghitung dan lain sebagainya.

Saya mengambil jurusan Sistem Informasi karena saya juga menyukai komputer, saya penasaran bagaimana sebuah aplikasi dirancang sampai bisa digunakan, saya juga bercita-cita ingin membuat sebuah aplikasi yang sangat berguna bagi khalayak ramai.

Bicara tentang Steemit, awal mulanya saya mendengar dari ayah saya. Ayah saya mendapatkan informasi tersebut dari salah satu temannya yang bernama Pak Razali @alee75. Karena ayah saya tidak bergabung dengan steemit, beliau agak sukar menjelaskan, maka dari itu keesokannya saya disuruh jumpai langsung Pak @alee75 ke rumahnya. Dari penyampaiannya yang menarik, saya juga langsung tertarik masuk ke Steemit, lagipula saya juga hobi nulis kan.. jadi pas aja gitu.

HELLO STEEMIT (1).png
Ini adalah bukti perjumpaan langsung dengan beliau


oiya sobat steemians, Alhamdulillah saya juga mempunyai beberapa prestasi, ada yang dari sekolah dan tempat pengajian. Kita bicara yang sekolah dulu, saat SD saya sempat menjuarai lomba cerdas cermat Sains dan juga gerak jalan indah, keduanya sama-sama rangking 1, saat SD saya juga menduduki rangking 1 dari kelas 1 s/d kelas 6. SMP, saya menduduki peringkat 1-5 dan menjuarai lomba baca puisi se-kabupaten Aceh Utara. selanjutnya SMA, saya menduduki peringkat 1-5 juga dan menjuarai lomba penulisan essai tingkat provinsi 2 kali, dan juga saya menjadi peserta di perlombaan cerdas cermat tingkat kabupaten dan juga menjadi anggota paduan suara di sekolah saya.

Untuk jalur pengajian, saya mendapatkan banyak penghargaan dari lomba baca kitab kuning, cerdas cermat, hafalan ayat pendek saat SD, hafalan Yasin, hafalan Do'a Amin, dan juga nasyid saat saya SMA.

IMG-20180623-WA0036.jpeg
Disini juga ada penghargaan untuk adik saya Sitty Humaira..

Banyak cerita yang tersemat saat saya mengikuti lomba. Semua Insya Allah akan saya kupas di penulisan-penulisan berikutnya.

Saya akan membuat postingan tentang kegiatan dan hobby saya seperti diatas. Dan saya sangat suka postingan dengan tema yang berkaitan dengan hobby saya yaitu menyanyi, menulis, memotret, mengedit, melukis, menulis, menghitung dan lain. Jadi stay tune terus ya sobat steemians..

Harapan saya, semoga dengan bergabung platform ini, saya menjadi orang yang berwawasan dan juga koneksi yang luas.

Biarpun saya belum mempunyai pengalaman dan pengetahuan tentang cryptocurrency mudah-mudahan ketika bergabung di steemit ini saya bisa menambah pengetahuan tentang cryptocurrency di samping bisa menyalurkan hobby dan berteman dengan orang banyak.

Demikian postingan perkenalan saya kali ini dan terima kasih atas perhatiannya.

Cc :
@cryptocannon
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy

Regards

@ninaa004

Sort:  
 2 years ago 

welcome to steemit

 2 years ago 

haii @noahjessy thankyouu ;)

 2 years ago 

Selamat bergabung sayang @ninaa04

 2 years ago 

iya ibu cantikk @maryulis <3

 2 years ago 

Hi, @ninaa04,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

thankyou @steemcurator03 <3

 2 years ago 

Welcome to steemit world 🚀 . Enjoy your day 🤝

 2 years ago 

hello..thankyou

 2 years ago 

Pak @alee75 luar biasa
😆

 2 years ago 

Biasa di luar....🤣🤣

 2 years ago 

Bisa jadi orang dalam
hahaha

 2 years ago 

Tolong dibantu adek kita ini agar bisa berkembang ...😁

 2 years ago 

welcome

 2 years ago 

hi! thanks <3

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 3


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

 2 years ago 

Iya pak salam kenal juga.. baik pak, terimakasih banyak

Loading...
 2 years ago 

welcome to steemit platform

 2 years ago 

hi @thanmay !! thankyou

 2 years ago 

Selamat datang dek..
Wah ini menarik banyak cerita dan berpenampilan yang bagus dan saya melihat anda seorang yang berkelas dan akan menjadi bintang 🌟

Salam lima jari 👍
@steem-wariors
🏆

 2 years ago 

iya pak..terimakasih banyak
mohon bimbingannya juga pak @steem-wariors

 2 years ago 

Insyaallah

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95