The diary game menikmati terbenam matahari disore hari Senin//27 mei 2024//

in Steem SEA27 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?semoga baik baik saja ya,dan selalu dalam lindungan Allah,Amin,

Pagi tiba,suara ayam berkokok merdu tanda subuh telah tiba,dengan mata yang masih memejam saya terbangun,perlahan saya membuka mata dengan badan yang masih sempoyongan,saya duduk disamping kasur menunggu badan saya agak lebih baik,.

Tak lama saya menuju kamar mandi siap mandi saya shalat subuh,siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk suami dan anak saya,setelah sarapannya siap kita pun makan bersama.

Siap makan saya melanjutkan kegiatan saya sebagai ibu rumah tangga,yaitu menyapu mengepel dan lain lainnya.

Jam pun menunjukkan pukul 11 siang,hari ini saya tidak membeli ikan seperti biasanya,karna suami saya kepengen makan kuah kari kambing,saya berangkat membeli kuah yang suami mau.tak lama saya pergi sampailah di rumah makan yang menyediakan kari kambing setiap hari.

IMG_20240527_105741.jpg

Siap saya membeli dengan porsi yang sama pesan,saya berangkat pulang.jam menunjukkan pukul 11,30 lumayan panas hari ini matahari yang begitu cerah ,tak lama saya sampai dirumah.kita pun makan bersama.

Siap kita makan,saya membereskan piring sisa kita makan tadi,jam menunjukkan pukul 12 ,30 setelah semuanya sudah siap saya mandi dan shalat dhuhur,.

Saya menyempatkan waktu sebentar untuk tidur siang,untuk menghilangkan penat yang ada di pagi hari,jam menunjukkan pukul 16 sore saya terbangun dan kekamar mandi dan shalat ashar.

Siap shalat saya berkemas karna saya akan kekota Panton labu untuk berbelanja sedikit obat buat praktek kami.
Tak lama saya berkemas,saya pergi kekota pnton labu seorang diri,dan saya sampai di apotek yang saya tuju.

IMG_20240527_164158.jpg

Siap saya membeli beberapa obat saya ingin membeli roti bakar,karna perut saya sudah keroncongan dari tadi,😄😄maklum ya bangun tidur lapar lagi.

IMG_20240527_165914.jpg

Setelah menunggu beberapa menit roti bakar pesanan saya siap,saya berangkat pulang ,

Jam menunjukkan pukul 18 sore,Suami saya pulang,saya di ajak untuk menikmati terbenamnya matahari di sore hari.

IMG_20240527_220026.jpg

IMG_20240527_220006.jpg

Setelah kita menikmati indahnya matahari disore hari kita berangkat pulang karna sudah terlalu sore.

Malam pun tiba,tak banyak aktivitas yang saya lakukan di malam hari,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

IMG_20240527_210148.jpg

Jam menunjukkan pukul 22 saya mengantuk ,dan saya tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita dapat berjumpa di the diary selanjutnya,amin

>Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 26 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53