The diary game,menemani suamiku ,senin//20 mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja bukan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah,amin,berjumpa lagi bersama sama di the diary game saya hari ini.

Pagi hari saya pun terbangun,jam pun menunjukkan pukul 5,30 pagi,saya pun langsung kekamar mandi saya mandi dan shalat,siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya.

Dan masakan pun sudah siap,kami pun makan bersama,siap Kami makan,saya pun mencuci piring sisa kami makan tadi,saya pun melanjutkan menyapu dan mengepel dan pekerjaan rumah lainnya,

Ya begitulah ibu rumah tangga setiap hari tidak jauh dari dapur sumur, hehehe,tapi saya menikmatinya.

Setelah siap semua saya bereskan sambilan saya istirahat saya duduk didepan rumah menunggu tukang ikan datang,tak lama saya tunggu tukang ikanya pun datang,saya membeli ikan yang saya mau,

Saya lalu membersihkan ikan yang saya beli tadi,siap saya bersihkan saya langsung memasaknya untuk makan siang kami.

Masakan siang saya pun siap,jam pun menunjukkan pukul 12,30 siang kami pun makan bersama,siap kami makan,saya membereskan semuanya sisa kami makan tadi.

Setelah semua sudah beres,saya mandi dan shalat dhuhur,siap shalat sayapun tidur siang untuk menghilangkan kecapean saya dipagi hari.

Jam pun menunjukkan pukul 16 ,saya pun tebangun,lalu saya mandi dan shalat ashar,siap shalat saya berkemas karna rencananya saya akan menemani suami saya dipraktek.

Sampailah saya ditempat suami saya mencari nafkah,sehat selalu orang baik

IMG_20240520_194056.jpg

IMG_20240520_194038.jpg

Sesampainya saya ditempat suami,kami pun berbincang bincang sambil kami menikmati secangkir kopi

IMG_20240520_194142.jpg

Saya pun membantu suami saya melayani pasien,dan sebagainya.dan jam pun menunjukkan pukul 18 sore,kami pun berangkat pulang,Alhamdulillah cukuplah buat Kami rezeki hari ini.

Malam pun tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan dimalam hari,saya hanya duduk sambil nonton televisi bersama anak saya.

IMG_20240520_201935.jpg

Setelah Siaran yang kami putar pun telah usai kami pun mematikan televisi,jam pun menunjukkan pukul 22 saya pun mengantuk dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary game selanjutnya,amin.

>Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Congratulations!

Your post has been upvoted by @steemladies.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.

Manually curated by patjewell for Steem For Ladies

Steem For Ladies

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53