The diary game memasak sayur patarana(kuah pliek)Jumat //31 mei 2024//

in Steem SEA23 days ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Semoga baik baik saja ya,dan selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT,amin .

Alarm subuh berbunyi,tanda subuh telah tiba,saya terbangun,dengan mata yang masih memejam sedikit saya bangun dan pergi kekamar Mandi,dan shalat subuh.

Siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya.setelah beberapa menit,masakannya pun sudah jadi,dan siap untuk kita makan bersama.

Setelah siap kita sarapan saya membereskan piring sisa makan tadi dan mencucinya,dan saya melanjutkan pekerjaan rumah yang lainnya,

Jam menunjukkan pukul 9 pagi,hari ini saya berencana akan memasak sayur patarana(kuah pliek),jadi saya harus menyiapkan sayur lebih awal,karna penyediaannya agak lama,.

Tak perlu menunggu waktu lama,saya mulai memotong sayur sayur yang akan saya masak nantik,.

IMG_20240531_101559.jpg

Setelah beberapa menit saya memotong sayur sayur tadi,saya mencuci semua sayur itu dan memasaknya,tak lupa pula saya menyiapkan bumbu bumbu lainnya.

IMG_20240531_120342.jpg

Setelah semuanya sudah siap,kuah plieknya siap untuk dimasak.setelah memasak beberapa menit kuahnya pun sudah matang dan siap untuk disajikan.

Jam menunjukkan pukul 12 siang,berhubung masakan sudah siap kita pun makan bersama.siap kita makan saya membereskan piring sisa kita makan tadi dan mencucinya,sedangkan suami saya pergi kemesjid untuk menunaikan shalat Jum'at.

Setelah siap semua pekerjaan rumah,saya menuju kamar mandi,untuk membersihkan diri saya dari keringat tadi,siap mandi saya melaksanakan shalat dhuhur .

Siap shalat,saya menyempatkan diri untuk istirahat sejenak,dari rutinitas padat saya dipagi hari.

Jam menunjukkan pukul 16 sore,saya terbangun,dan menuju kekamar mandi,dan shalat ashar.siap shalat saya berkemas karna saya akan kekota pnton labu berbelanja sedikit obat untuk keperluan praktek kami.

Setelah beberapa menit saya berkemas,saya berangkat pergi,tak lama kemudian sampailah ditoko obat yang saya tuju.

IMG_20240531_164323.jpg

Setelah membeli sedikit obat,sepertinya perut saya perlu diisi lagi😄,dan akhirnya saya memilih kebab yang akan mengisi kekosongan perut saya,.

IMG_20240531_165257.jpg

Setelah pesanan saya sudah siap saya berangkat pulang ,tak lama kemudian sampailah dipraktek sederhana kami.
Saya mengajak suami ngobrol dan berselfi sebentar untuk mengabadikan moment sore kami.

IMG_20240531_210916.jpg

Jam menunjukkan pukul 17,30 saya berangkat pulang duluan,saya teringat tanaman cabe kita belum saya siram.tak lama sampailah saya dirumah.

Saya bergegas berganti kostum,ke kostum kerja saya,😄cabenya terlihat sangat segar setelah saya siram,karna lumayan akhir akhir ini cuacanya agak panas.

IMG-20240531-WA0011.jpg

Malam pun tiba,tak banyak kegiatan yang saya lakukan,hanya menonton televisi bersama anak saya,

IMG_20240531_202859.jpg

Jam menunjukkan pukul 22,saya mengantuk dan saya tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary selanjutnya,dan semoga kita sukses selalu

>Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53