The diary game makan rujak bersama sahabatku Jumat//24 Mei 2024//

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?tentunya baik baik saja kan,semoga kita selalu dalam lindungan Allah,Amin.bejumpa kembali bersama saya di the diary ini,.

Pagi pun tiba,ayam berkokok dengan merdu,saya terbangun dari lelapnya tidurku,jam menunjukkan pukul 5,30 subuh,saya bergegas bangun kekamar mandi,siap mandi saya shalat,.

Siap shalat saya menuju kedapur menyiapkan sarapan untuk anak dan suami saya,siap sarapan saya membereskan piring sisa kami makan tadi dan mencucinya.

Siap mencuci piring saya melanjutkan menyapu dan mengepel, siap membereskan pekerjaan rumah,saya membersihkan badan saya dari keringat dan mandi,

Siap mandi saya akan kekota Panton labu bersama anak saya,jam pun menunjukkan pukul 10 pagi kita pun berangkat bersama.
Tak lama kemudian kita pun sampai dikota Panton labu,kita pun menuju ke grosir obat yang akan kita berbelanja.

IMG_20240524_215756.jpg

IMG_20240524_191019.jpg

Setelah saya membeli beberapa obat keperluan kita,saya pun menuju kepasar untuk membeli ikan yang akan dimasak siang nanti.setelah selesai kita pun pulang.

Sesampainya dirumah,saya membersihkan ikan yang saya beli tadi dan memasaknya.
Jam pun menunjukkan pukul 12 siang kita pun makan bersama.

Siap kita makan saya membersihkan piring sisa kami makan tadi,sedangkan suami saya pergi kemesjid untuk shalat Jumat.

Jam pun menunjukkan 13 siang,selesai semua pekerjaan saya,lekas saya mandi dan shalat,siap shalat,saya beristirahat sejenak,menghilangkan kecapean dipagi hari.

Jam menunjukkan pukul 16 sore,saya pun bergegas kekamar mandi dan shalat ashar,
Siap shalat saya kedatangan kawan kerumah dia membawa dua mangga,cukup menggiurkan dan menetes air liur saya.

IMG_20240524_154214.jpg

Kami pun mengeksekusinya,heum kita ngerujak sambil ngobrol santai disore hari,tak terasa jam pun menunjukkan pukul 17 30,hehehe kalo sudah keasikan ngobrol sama kawan jadi lupa waktu.

IMG_20240524_215955.jpg

Kawan saya pun pamit untuk pulang,karna sudah agak sore,tenyata ngobrol sama kawan dan ketawa bareng bisa bikin pikiran fress ya kawan,hehehe.

Malam pun tiba,tak banyak aktivitas yang saya lakukan,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.

IMG_20240524_203857.jpg

Jam pun menunjukkan pukul 22 malam,saya mengantuk dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,semoga kita bisa berjumpa di the diary game selanjutnya.

>Salam,

@nana12

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 28 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64097.37
ETH 3476.43
USDT 1.00
SBD 2.53