The Diary Game, Minggu, 09 April 2023 | Bukber di Femresto Lhokseumawe

in Steem SEAlast year

Halo sobat semuanya. Kembali lagi bersama dengan saya @moliza . Pada kesempatan ini saya akan berbagi cerita The Diary Game kepada Anda semuanya.

20230409_182116_791.jpg

Bukber di Femresto Lhokseumawe

Pagi ini saya memulai kegiatan pekerjaan rumah yaitu merapikan mainan anak kecil saya azka. Tadi malam dia bermain bola kecil jadi saya harus merapikannya lagi. Meski nanti akan berantakan lagi dan begitulah cerita singkat seorang ibu rumah tangga yang mengasuh anaknya yang masih kecil. Kemudian saya melanjutkan pekerjaan rumah yaitu menyapu ruangan di dalam rumah, mencuci piring kotor, menyapu halaman dan beberapa kegiatan kerja lainnya.

Setelah menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah. Kemudian saya pergi ke rumah Kak Aminah bersama dengan Azka untuk menunggu penjual ikan keliling datang. Hari ini saya membeli udang saja. Penjual ikan keliling sudah tiba di depan rumah Kak Aminah dan kami membeli udang. Setelah membeli udang, saya membawa pulang ke rumah untuk menyimpan di dalam kulkas.

Aku menidurkan Azka di ayunan seperti hari-hari biasanya. Setelah beberapa menit kemudian dia tertidur di ayunan. Aku akan memasak nasi untuk makan siang Azka nanti. Untuk menu makan siang Azka, saya hanya menggoreng udang saja. Saya lihat dia sangat suka makan dengan menu udang goreng. Cuaca hari ini sangat panas, saya berencana membeli sayur di pasar setelah sholat dzuhur.

Saya berangkat ke pasar menggunakan sepeda motor dan tiba di pasar, saya membeli sayuran, buah tomat, dan beberapa kebutuhan lainnya. Saya juga membeli tahu untuk menu makan azka nantinya. Saya melanjutkan perjalanan pulang ke rumah.

IMG_20230409_150313.jpg

Membeli sayuran di pasar

Hari ini saya berbuka puasa bersama dengan teman alumni sekolah dulu. Kami telah lama tidak bertemu dan berkomunikasi, walaupun ada berkomunikasi itupun hanya melalui Whatsapp. Setelah beberapa tahun lulus dari sekolah, baru kali ini kami mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama. Mau tidak mau saya harus ikut dengan mereka.

Di rumah, saya membuat menu makanan untuk berbuka puasa nantinya. Saya menggoreng udang dan membuat sayuran rebus. Setelah selesai memasak di dapur, saya lanjut memberikan makan untuk Azka dan juga memberikan susu untuk nya.

Pukul 17:00 wib saya telah siap-siap untuk berangkat ke Kota Lhokseumawe. Tempat berbuka puasa bersama dengan alumni Sekolah yaitu pada Femresto and Coffee. Saya baru pertama kalinya pergi ke tempat tersebut. Saya berangkat sendirian menggunakan sepeda motor ke tempat tersebut. Azka tinggal bersama dengan neneknya.

Pukul 17:45 wib kami telah tiba di tempat Fem Resto and Coffee. Saya telah berada di lokasi parkir dan menghubungi Lena yang sudah hadir juga. Setelah beberapa tahun lulus dari sekolah, akhirnya kami bisa berkumpul kembali meskipun dalam waktu lama. Tidak hanya berbuka puasa saja akan tetapi silaturahmi sesama teman tetap terjalin.

20230409_184213_132.jpg

20230409_181228_040.jpg

Bukber di Femresto Lhokseumawe

Makanan dan minuman di tempat tersebut sangat enak dan saya juga merekomendasikan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Setelah selesai acara berbuka puasa bersama, kami melanjutkan perjalanan pulang ke rumah masing-masing.

Sekian...

Best Regard
@moliza

About Me

Sort:  

@tipu curate

;) Holisss...

--
This is a manual curation from the @tipU Curation Project.

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 last year 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags. Curated by: @waterjoe

 last year 

Terimakasih pak @waterjoe @steemcurator08 yang telah mendukung saya sebagai salah satu newcomer. Saya melakukan power up untuk meningkatkan steem power

 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

Terima kasih @steem.sea yang telah memilih saya sebagai salah satu pemenang kontes.

 last year 

Selamat ya bu jadi juara 1 di kontes Steem SEA. Hadiah sebanyak 5 SP sudah di transfer ya

 last year 

Terima kasih pak @anroja dan para admin steem sea yang telah memilih postingan saya sebagai salah satu dari pemenang kontes

 last year 

Sama-sama bu

 last year 

Selamat atas juara pertama di pekan ini...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46