The Diary Game Jum'at 21 Juni 2024: Aktivitas Ibadah Dan Keseruan Jumpa Anak Murid.

in Steem SEA16 days ago

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sahabat steemit

IMG_20240621_101834.jpg

Apa kabar sahabat steemit sekalian, semoga aktivitas sehari-hari kalian lancar ya sobat. Hari ini aku akan berbagi aktivitas sehari-hari aku untuk teman stemean dimanapun berada. Pagi ini aku terbagun pukul 06.00 waktu Indonesia Barat, kemudian aku ambil wudhu dan melaksanakan shalat subuh dirumah, setelah shalat aku kembali tidur lagi, dikarenakan hari ini hari Jum'at jadi aku off kerja.

Pukul 09.30 waktu Indonesia Barat, aku kembali bangun dan bersiap-siap akan pergi kemesjid, aku sengaja pergi ke mesjid pagi ini dikarenakan aku mau shalat sunnah dhuha, mengingat aku sudah lama sekali tidak melakukan shalat dhuha, jadi berhubung ada waktu aku lakukan shalat yang penuh banyak hikmah ini di pagi jum'at ini.

IMG_20240621_102505.jpg
*kue aceh (apam) *

Selesai shalat aku di panggil sama bilal mesjid yaitu tgk jafar, beliau mengajak aku untuk makan kue khas aceh yaitu kue apam, yang di sedekahkan oleh salah satu hamba allah. Mengingat akan makanan yang tiba-tiba datang ke mesjid dan aku disuruh makan, lansung teringat akan salah satu kelebihan dari shalat dhuha yaitu, rezeki datang dengan tak terduga kepada orang yang mau melakukan shalat dhuha, akupun lansung bersyukur sekali atas rahmat allah yang telah diberikan kepada aku ini yang penuh dengan dosa.

IMG_20240621_110110.jpg

IMG_20240621_104052.jpg
bersama anak murid di toko bang junaidi

Setelah dari mesjid, aku menuju toko serbaguna bang junaidi, disini aku mau mengisi pulsa HP aku untuk membeli paket data, nah kebetulan mantan murid-murid SD aku datang untuk jajan disini, mereka lansung menyapa aku dengan sebutan, apa kabar pak juanda, kok ngak gajar lagi di sekolah kami, tanya mereka, akupun menjawab nanti bapak akan ngajar kalian lagi, tapi sekarang bapak lagi ada pekerjaan di tempat lain. Mereka datang mendekati aku dan mengalami aku berhubung juga masih suasana lebaran. Mereka juga minta di traktir es krim sama aku, akupun lansung suruh ambil es krim kesukaan mereka, terlihat mereka sangat senang sekali, aku juga ngobrol sebentar sama mereka yang begitu asik dan lucu.

IMG_20240621_170243.jpg
voli women

Sore harinya setelah shalat ashar di sore jum'at ini, aku menghabiskan waktu dengan menonton live proliga voli woman Indonesia, aku menyaksikan liga voli ini di warkop bang obet, salah satu warkop langganan aku di kampung. Pertndingan bola voli ini berlansung sangat seru sekali, karena kedua belah tim saling mengejar poin yang begitu ketat dengan pemain masing-masing tim di perkuat oleh pemain bintang timnas Indonesia yang berlaga di pertandingan ini.

Sahabat sekalian, itulah cuplikan pemaparan diary aku pada kesempatan hari ini. Saran dan komentar terbaik sangat saya harapkan dari sahabat semua. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam aku menulis postingan ini, Wassalam.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 16 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 16 days ago 

Terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44