The Diary Game (Minggu, 15 Januari 2023) - Menjaga Kedai

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230116_005805.jpg

I burnsteem 25% of this post to the account @null

Hello all Friends at Steem SEA

Halo temanku semuanya apa kabar semoga keluarga baik-baik saja dan semoga apa yang kita harapkan pada hari ini bisa menjadi lebih baik dan semoga besok menjadi hari yang terbaik untuk kita semua. Dan pada kesempatan kali ini saya juga akan menceritakan keseharian saya pada hari minggu semoga ini menjadi hari yang terbaik dan besok menjadi hari yang lebih baik daripada hari ini.

IMG_20230116_005935.jpg

- Momen Pagi
Kegiatan pagi saya kali ini berbeda dari sebelumnya. karena hari ini, hari Minggu (hari libur) saya bangun pagi jam 6 pagi dan rebahan lagi sempat tertidur juga, kemudian set 10 saya langsung ke kamar mandi seperti biasa dan setelah itu langsung shalat subuh dan siap-siap untuk pergi ke keude untuk menjaga kedai seperti hari biasa.

IMG-20230115.jpeg

- Di Kedai
Setelah saya sampai di kedai pada jam 10 dan langsung membuka kedai, dikedai saya seperti biasa kegiatannya yaitu Menonton, menghitung jumlah penjualan selama ini. Dan dari pagi sampai sore saya disana. Karena hari ini libur, dan kebetulan saya juga tidak tau mau kemana pada saat itu jadinya lebih bagus saya menjaga kedai saja.

Siangnya saya saya salat zuhur di meunasah kemudian setelah beberapa menit kemudian saya bergegas pulang ke rumah untuk makan siang di rumah.

IMG_20230116_005838.jpg

- Dirumah
Ketika saya sudah berada dirumah saya langsung bersiap siap makan, setelah selesai saya langsung beristirahat sambil menonton film dan tidak lama setelah itu saya juga tertidur dari jam 04.00 sore hingga jam 06.30 malam dan itu saya sudah dalam keadaan tertidur di kamar sendirian.

IMG-20230115.jpg

- Malam Hari
Dan setelah bangun dari tidur saya juga bergegas untuk mandi salat dan juga makan kemudian saya langsung keluar seperti mana biasanya saya menjemput teman saya dan kami juga duduk nongkrong bersama di tempat biasanya dan saya sangat senang pada malam ini karena saya bisa bersantai dan juga menikmati suasana tempat tersebut sungguh luar biasa ini sekali lagi saya.

Mungkin nenek itu saja yang bisa saya sampaikan pada kesempatan kali ini semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi saya sendiri dan juga bagi orang lain dan yang terpenting kita harus bersyukur apa yang sudah kita kenal ini dan semoga hari-hari kita ini menyenangkan.


Thank you for visiting my post this time and also for providing support and reading my post this time.!

pembatas.png

Writer : @gamcantoi23 | From : Lhokseumawe - Indonesia | About me

Picsart_22-09-15_14-41-48-044.jpg

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI5.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.