Achievement 1 - Perkenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

Halo Pengguna Steemit Semuanya...

IMG_20210201_203638.jpg

Perkenalkan Nama saya Muhammad Akhyar Atau kalian bisa memanggil saya Akhyar Dan nama Akun Steemit Saya @gamcantoi23 . Saya merupakan kelahiran tahun 2000 atau saat ini Saya tepat berumur 20 tahun.

Dan saya berasal dari Indonesia atau lebih tepatnya Di Aceh Yaitu Di Salah Satu Kota Yang Dulunya terkenal Dengan Sebutan Kota Petro dollar Yaitu Kota Lhokseumawe.

Saya telah menyelesaikan sekolah saya di SMA Ulumuddin. Sejujurnya, saya sangat bersemangat untuk memulai kuliah dan mendapatkan pengetahuan baru yang lebih luas. Saya memilih jurusan Pendidikan Bahasa Arab karena saya menyukai hal-hal yang berhubungan dengan bahasa Arab.

Pengalaman Saya terhadap crypto sebenarnya sudah saya tekuni sejak tahun lalu atau pada saat aktif menulis di platform Hive, Saya menjual Coin Hive Tersebut Dan membeli beberapa jenis crypto lainnya Untuk Saya Hold Dalam Waktu Yang Relatif Lebih lama hingga harga dari crypto tersebut naik lagi.

IMG_20210201_203655.jpg

Hobi saya adalah berolahraga, menonton, dan pada saat yang sama mencari nafkah. Saya biasa rutin bermain futsal setiap hari sabtu bersama beberapa teman lainnya termasuk bg @sultan-indo. Dan Hal Yang Tidak Saya sukai yaitu Mengambil Sesuatu Yang bukan milik Saya.

Saya biasanya mencari postingan yang menceritakan keseharian mereka karena saya tertarik untuk mengetahui bagaimana kehidupan sehari-hari dari orang lain.

Kedepannya mungkin saya akan menulis postingan yang berkaitan dengan photography dan tentang kehidupan sehari-hari saya, Karena saya juga sambil bekerja setiap harinya sehingga hal-hal yang bisa saya tulis akan saya bagikan kedepannya.

Saya mengetahui Steemit Dari Salah Satu sahabat Saya yaitu @sultan-indo, dia yang mengajak saya untuk bergabung di Steemit karena dulunya saya hanya aktif di Hive Saja.

Screenshot_2021-02-01-20-37-51-44.png

Saat Ini Saya juga masih dalam tahap belajar terhadap hal-hal Berkaitan dengan Dunia Crypto, Sehingga mau tidak mau saya harus suka terhadap dunia Crypto karena kedepannya saya ingin aktif trading Di Sana.

Mungkin Hanya ini Saja Postingan Perkenalan Yang bisa saya tulis, Lebih dan kurang saya minta maaf sebesar-besarnya... Hehe.

Salam,
@gamcantoi23

Sort:  

welcome to steemit and welcome to this , steem challenge community
https://steemit.com/trending/hive-104522

Selamat Bergabung Di Steemit Brother @gamcantoi23 😅

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat bergabung kembali. Semoga kamu betah berbagi disini. Ohya akan lebih baik lagi jika kamu menuliskan informasi detail alamat, tempat magang/tugas, dan siapa yang mengajak kamu bergabung kembali. Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal. 😊

welcome to steemit

Hai @gamcantoi23, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

@gamcantoi23 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

Welcome dear @gamcantoi23 on steemit .
This is huge platform where we can learn with earn .

https://steemit.com/trending/hive-165909

Join this new community on steemit that is Nature captures

 3 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99