The Diary Game (Kamis, 26 Januari 2023) - Minum Kopi Di Siang Hari

in Steem SEA2 years ago

Hello all Friends at Steem SEA

IMG20230126100221.jpg

Kembali Lagi Bersama Saya dengan akun Steemit @gamcantoi23 Di Kontes The Diary Game, Dan Pada Kesempatan Kali Ini saya juga akan membahas keseharian saya pada hari ini dan semoga kegiatan saya bisa membuat saya senang dan juga bahagia.

IMG20230126084512.jpg

- Dipagi Hari
Saya bangun tidur jam 08 pagi, kegiatan pagi ini berbeda dengan biasa, pagi ini saya kebanyakan tidur setelah bangun saya shalat kemudian makan setelah itu saya menonton dikamar, ketika sudah jam 10.00 pagi saya siap-siap mandi, makan, shalat dan kemudian bersiap-siap keluar untuk ngopi sendiri.

IMG20230126084456.jpg

- Siang hari

Siang hari saya juga seperti biasa keluar dan langsung ke warkop untuk minum kopi sendirian di tempat biasa ada di dekat dengan rumah saya dan seperti biasa saya di warung kopi hanya bermain handphone dan kemudian saya juga menulis agar saya bisa produktivitas dan mati bisa beraktivitas dengan baik.

Ketika sudah jadwal salat saya juga langsung salat dan makan di siang hari kemudian setelah itu ketika adzan ashar saya langsung bergegas pulang ke rumah untuk beristirahat di rumah.

IMG_20230126_122400.jpg

- Sore Hari

Sore hari setelah pulang kerumah, dan kami Shalat Ashar di Meunasah, setelah itu langsung pulang ke rumah dan juga istirahat seperti biasa. Saya rasa kegiatan saya hampir sama saja dalam beberapa hari ini. Ketika hampir menjelang magrib saya menyempatkan diri untuk makan mandi dan juga salat kemudian malamnya saya langsung keluar minum kopi bersama dengan teman saya.

IMG-20230126.jpg

- Malam Hari di Kedai

Saya pergi ke kedai, ketika malam saya hanya menjaga keude seperti biasa dan karena saya tidak pergi Ke warung kopi pada saat jam set 8, jadinya saya menjaga kedai sampai jam 11 lewat. Setelah selesai jaga kedai saya langsung pulang ke rumah beristirahat, niatnya mau buat konten, tapi ujung-ujungnya ketiduran.

Jadi mungkin hanya itu saja kegiatan saya pada hari ini semoga apa yang saya tuliskan saya sampaikan ini bisa membuat saya makin produktif untuk hari-hari ke depan dan saya habis harus bisa menjadi lebih baik daripada hari-hari ini seperti mana biasanya.

Semoga hari-harimu menyenangkan dan semoga bisa menggapai.


Thank you for visiting my post this time and also for providing support and reading my post this time.!

pembatas.png

Writer : @gamcantoi23 | From : Lhokseumawe - Indonesia | About me

Picsart_22-09-15_14-41-48-044.jpg

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Semoga hari-harinya senantiasa dalam lindungan dan bimbinganNya aamiin...🤲