SPUD4STEEM harus kita galakkan, bisakah anda membantunya?steemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

image.png
Sumber Gambar @xpilar

Hallo para sahabat saya sekalian, dimanapun anda berada, ini sudah tanggal 29 Oktober, tinggal 2 hari lagi menuju tanggal 1 November. Lantas apa yang penting ditanggal 1 November ini bagi steem?

Okay, saya akan memberitahukan anda bahwa tanggal 1 setiap bulannya adalah hari SPUD4STEEM. SPUD4STEEM adalah singkatan dari STEEM POWER UP DAY FOR STEEM. Setiap kita bisa berperan dalam mendukung keberlangsungan steem dalam jangka panjang, salah satu caranya adalah dengan melakukan Steem Power Up. Dan pada setiap tanggal 1 ada kontes yang diadakan oleh @kiwiscanfly dimana pemenangnya akan mendapatkan hadiah seperti dalam postingan ini. Silahkan check post dari @kiwiscanfly atau bisa juga anda membaca postingan dari @xpilar.

Syarat ikut kontes ini juga sangat mudah, simak penjelasan saya dibawah ini ya:

  • Anda tidak sedang dalam masa POWER DOWN selama 7 hari menjelang kontes (jelang tanggal 1 November). Ingat ini kontes tentang power up bukan power down. Semua hadiah delagasi sebagai pemenang akan dicabut apabila anda melakukan power down
  • Anda harus memiliki 100 SP dalam wallet anda sebelum SPUD4STEEM dan kurang dari 20.000 SP. Semua delegasi masuk atau keluar tidak akan dihitung sebagai penembahan persentasi
  • Anda harus memiliki reputasi diatas 40 dan kurang dari 75 untuk layak menjadi pemenang
  • Peserta harus memiliki minimal satu postingan sebelum tanggal 1 bulan berikutnya yang menjelaskan tentang SPUD4STEEM ini dan menyatakan akan ikut serta dalam kompetisi ini. Sertakan gambar screenshot dompet anda yang menunjukkan dengan jelas balance akun anda sebelum mengikuti kontes. Serta harus menggunakan tag #spud4steem sebagai salah satu tag anda ketika membuat postingan untuk kompetisi ini.
  • Power up harus dilakukan pada hari pertama dari tiap bulan dilihat dari waktu setempat (waktu tempat anda tinggal). Hanya sekali power up untuk setiap akun dalam hari SPUD4STEEM
  • Postingan anda pada hari pertama setiap bulan juga harus menyertakan screenshot jelas dari dompet anda sebelum dan sesudah power up, ini supaya mempermudah perhitungan persentasi peningkatan power up anda. Claim reward harian tidak akan dihitung.

Ini lho hadiahnya, besar bukan??

image.png
Sumber gambar @kiwiscanfly

Ada bonusnya lagiiii lhooo genk, ini nih

image.png
Smber gambar @kiwiscanfly

Yaahhh rupanya masih banyakkk lagi hadiah dari @stephenkendal nih gaesss!!!. Dia juga mengadakan kompetisi yang beriringan dengan SPUD4STEEM

image.png
Sumber gambar @kiwiscanfly

Kurang apalagi coba, kalau masih tidak mau power up rugi banget gaesss!!!

Saya sudah pasti akan berpartisipasi dalam kontes ini, karena kontes ini selain sangat menyenangkan juga akan sangat bermanfaat dalam membesarkan akun saya. Saat ini wallet saya sudah ada sekitar 2300 lebih SP

New Picture (31).jpg
New Picture (32).jpg
Saya juga sedang menarik simpanan steem saya dari saving untuk saya power up nanti di tanggal 1 November lho gaesss!!!

Barengan ya nanti kita power up pada tanggal 1 November, mana tau kita bisa menang, jikapun tidak menang, akun kita kan bertambah kuat, jadi gak ada ruginya kita power up sekarang gaess!!. Saya ajak semua rekan yang membaca postingan saya mulai sekarang set 100% power up dan lakukan power up dari simpanan steem anda nanti di TANGGAL 1 NOVEMBER

Sebelumnya saya juga telah melakukan power up sebesar 160.404 SP beberapa hari yang lalu. Silahkan anda check dalam postingan saya ini : https://steemit.com/hive-103393/@el-nailul/power-up-sebagai-komitmen-saya-di-steem-blockchain

Kontes ini disponsori oleh:

@xpilar @steem.history @reflektor @hingsten @bippe @kiwi-crypto @steem-supporter @stephenkendal @steemchiller @kiwiscanfly @randulakoralage @steemcurator01 @steemcurator02 @steemitblog

Gak perlu ragu, segera siapkan postingan anda yang membahas tentang SPUD4STEEM sebelum tanggal 1 November seperti postingan saya ini, sekalian promosikan untuk mengajak lebih banyak teman anda dalam mengikuti power up ini ya.

Salam hangat selalu

El-Nailul

Sort:  
 4 years ago 

Hi @el-nailul

Thank you for supporting and promoting SPUD4STEEM

 4 years ago 

You are most welcome @xpilar, and I have powered up my account just now, as my little contribution to steem/steemit blockchain

Your post is manually rewarded by the
World of Xpilar Community Curation Trail

join the World of Xpilar Curation Trail, info can be found here

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58180.92
ETH 2477.99
USDT 1.00
SBD 2.42