The Diary Game 10 Jan 2023: Mengunjungi Acara Pernikahan TemansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Pernikahan adalah pertemuan dua jiwa yang saling menyelamatkan dan menyempurnakan satu sama lain. - Gabriel Garcia Marquez

IMG_20230110_203216.jpg

Dokumen pribadi

Halo teman-teman Steemian semuanya, bagaimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan sehat, dipenuhi kebahagiaan dan juga berkah. Hari ini saya ingin bercerita tentang perjalanan ke pernikahan teman saya, Evi Karina.

Evi adalah teman saya dari jurusan Pendidikan Luar Sekolah Universitas Negeri Malang. Kami sempat berada di kelas yang sama. Ya, Pendidikan Luar Sekolah! Itu adalah jurusan kami. Mungkin banyak orang yang tidak paham dengan jurusan pendidikan yang sangat berarti ini. Hehe.

Asal kamu tahu ya, pendidikan itu ada tiga yaitu pendidikan di sekolahan, pendidikan di rumah, dan pendidikan di sosial masyarakat. Jadi, jangan menganggap kalau pendidikan hanya ada di sekolahan saja, ya, Steemian.

Balik lagi. Evi adalah perempuan yang energik dan ceria. Pernikahannya dilakukan di kediaman mempelai perempua yang lokasinya tidak jauh dari pasar Sambi, kabupaten Kediri. Tidak jauh juga dari rumah saya.

Sampai di lokasi, saya melihat dekorasi yang indah dan banyak tamu yang hadir. Saya juga bertemu dengan teman kampus lain yang datang ke pernikahan ini, Vita Rina Tasari. Kami berfoto bersama sebelum dia dan keluarganya pamit.

IMG_20230110_203406.jpg

Dokumen pribadi

Acara pernikahan berlangsung dengan meriah dan penuh kebahagiaan. Mempelai tampak sangat bahagia dan ceria. Saya disambut dengan ramah oleh keluarga Evi dan juga dimanjakan dengan makanan yang lezat. Atmosfer yang hangat dan akrab terasa sepanjang saya berada di sana.

Saya sangat senang dapat menyaksikan pernikahan teman saya dan berharap semoga keluarga baru ini diberkahi dengan kebahagiaan yang tak terbatas.

Perjalanan ke pernikahan Evi sangat menyenangkan dan menyuguhkan pengalaman yang berbeda dari yang saya dapatkan di kota. Saya berterima kasih kepada Evi dan keluarga yang telah menyambut saya dengan baik dan menjadi tuan rumah yang baik dalam acara pernikahannya.

IMG_20230110_202759.jpg

IMG_20230110_201943.jpg

Dokumen pribadi

Sebagai tambahan, pernikahan adalah pertemuan dua jiwa yang saling menyelamatkan dan menyempurnakan satu sama lain. Seperti yang dikatakan oleh Gabriel Garcia Marquez. Maka dari itu, saya berharap keluarga baru Evi dan Aji akan saling menyelamatkan dan menyempurnakan satu sama lain dalam hidup mereka.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 2 years ago 

dear @bukutaqin, mohon jangan lagi menggunakan tag krsuccess dalam menulis diary, karena tag tersebut merupakan tag bitbot untuk meminta upvote gratis,.

 2 years ago 

Oalah. Makasih banyak pak @anroja sudah meluangkan waktunya ngasih tahu. Saya belum begitu paham dengan yg disebut bot. Jadinya kemarin nyari nyari cara saja dan nemu itu.

Sekali lagi saya ucapkan makasih banyak atas bimbingannya. 🙏

 2 years ago 

Sip.. Dirimu masih baru disini, wajar sering salah karena kurangnya informasi.
Jangan segan-segan nanya ke saya atau bang @radjasalman kalau ada yang kurang ngerti.

 2 years ago 

Dengan senang hati pak @anroja.
Beberapa kali saya tanya-tanya ke pak @radjasalman via WhatsApp. Alhamdulillah sedikit demi sedikit mulai mengerti.

Lain waktu jika ada pertanyaan bakal saya ajukan. 🙏

 2 years ago 

Mantap.. Sukses selalu untuk Anda

 2 years ago 

Amiin. Sehat selalu buat bapak ✨

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih kembali pak @waterjoe 🙏
Sehat selalu buat bapak dan keluarga.