You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game 10 Jan 2023: Mengunjungi Acara Pernikahan Teman

in Steem SEA2 years ago

dear @bukutaqin, mohon jangan lagi menggunakan tag krsuccess dalam menulis diary, karena tag tersebut merupakan tag bitbot untuk meminta upvote gratis,.

Sort:  
 2 years ago 

Oalah. Makasih banyak pak @anroja sudah meluangkan waktunya ngasih tahu. Saya belum begitu paham dengan yg disebut bot. Jadinya kemarin nyari nyari cara saja dan nemu itu.

Sekali lagi saya ucapkan makasih banyak atas bimbingannya. 🙏

 2 years ago 

Sip.. Dirimu masih baru disini, wajar sering salah karena kurangnya informasi.
Jangan segan-segan nanya ke saya atau bang @radjasalman kalau ada yang kurang ngerti.

 2 years ago 

Dengan senang hati pak @anroja.
Beberapa kali saya tanya-tanya ke pak @radjasalman via WhatsApp. Alhamdulillah sedikit demi sedikit mulai mengerti.

Lain waktu jika ada pertanyaan bakal saya ajukan. 🙏

 2 years ago 

Mantap.. Sukses selalu untuk Anda

 2 years ago 

Amiin. Sehat selalu buat bapak ✨

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45