The Diary Game : 8 April 2024 || Mengambil Paket Lebaran

in Steem SEA4 months ago

20240408_093724.jpg

My Diary

Senin, 8 April 2024
Assalamualaikum

Suasana Jalan Saat Saya Menuju Ke Panton Labu

Dalam alunan langkah dan derunya bisingan kendaraan pagi, membuat setiap insan mulai beraktifitas. Saya sudah menuju ke Panton Labu dengan memacukan motor memecahkan haluan hingga sampai ke daerah Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya. Suasana jalan hari ini ramai lancar, dengan banyaknya para pemudik yang lalu lalang untuk pulang kampung. Para pemudik yang jauh dari kampung halamannya akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung masing-masing.

Tidak lama kemudian saya pun sampai di Kota Panton Labu, saya langsung menuju ke Toko Pelangi Karpet untuk membeli Wallpaper dinding. Setelah membayar saya akan berangkat ke sekolah untuk mengambil Paket lebaran.

Guru Sedang Berada di Rumah Wakil Kepsek

Pukul 9 pagi saya sudah berada di sekolah sesuai instruksi yang di kirimkan di group sekolah, yang bahwa semua guru dan staff untuk hadir kesolah pada pukul 9. Kawan-kawan guru yang lain pun datang dan berkumpul. Setelah semuanya hadir kami disuruh ke datang kerumah Wakil Kepala Sekolah yang berada di depan Sekolah. Hari ini kami semua akan mendapakatkan Paket Lebaran berupa Syrup dan Kue Lebaran. Pada hari ini juga bagi guru yang belum mendapatkan gaji, atau belum mengambil gajinya akan di berikan juga. Bagi guru yang telah mengambil paket, di haruskan untuk tanda tangan penerimaannya.

Dalam Perjalanan Pulang Kerumah

Pukul 11 lebih saat waktu sudah siang, saya pun pamit untuk pulang. Sebelumnya saya juga sempat berbincang-bincang bersama wali murid yang datang untuk menanyakan perkembangan anaknya dalam proses belajar selama ini. Kami sempat berbincang panjang lebar. Hari semakin panas, saya pun pulang di bawah teriknya matahari yang bersinar menyinari bumi. Saya melajukan mobil dengan melewati riuhnya jalan Nasional, Suasananya pun ramai. Hari ini suasana di jalan sangat ramai, selain ada pemudik terdapat juga pedagang daging musiman. Pada hari ini adalah hari Meugang kecil, yang mana hari ini banyak pedagang daging yang menjual daging di pinggir jalan, dan bahkan pembeli pun sangat ramai.

Saat hari sudah menjelang sore sekitar pukul 5, aku pun berangkat ke Alue Ie Puteh untuk membeli takjil. Sebelum azan magrib berkumandang aku sudah berada kembali di rumah. Saat-saat berbuka puasa pun tiba, saya dan keluarga berbuka puasa bersama. Selanjutnya saya melaksanakan ibadah salat Magrib.

Sekian diary saya kali ini. Sampai Jumpa Di Lain Waktu.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 months ago 

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @radjasalman
 4 months ago 

Terimakasih atas kehadirannya pada postingan saya ini. Sukses selalu untuk anda

 4 months ago 

Banyak dapat paket om

 4 months ago 

Banyak, hampir penuh kereta

 4 months ago 

Mantap that ehm😅

Ke lhoksukon jangan lupa mampir bang

 4 months ago 

Hampir setiap hari, ini saja baru pulang juga dari Lhoksukon.

 4 months ago 

Insyaallah akan mampir, abang dimana

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68168.17
ETH 3256.43
USDT 1.00
SBD 2.67