The Diary Game : 30 Maret 2024 // Buka Puasa Bersama Keluarga Besar SMK Farmasi Citra Bangsa

in Steem SEA4 months ago

Green and Brown Simple Cooking Youtube Thumbnail.jpg

ASSALAMUALAIKUM

STEEM SEA

HALLO !!!!!, apakabar sahabat steemian di pagi yang panas ini. Semoga shabat semua dalam keadaan sehat saja dan daya tahan tubuhnya sanggub menghadapi cuaca yang panas ini.

Dalam heningan pagi, tanpa merdua kicauan burung, aku mulai melintasi jalur jalan yang panas. Aku sampai di tempat kerja pada pukul 08:20 wib.

Penulis Duduk Di Meja Kerja

Aktifitas hari ini masih serupa deangan hari-hari yang lalu. Namun pada hari ini merupakan hari terakhir kami kesekolah. Selama bulan Ramadhan sekolah hanya aktif 2 Minggu saja. Selama aktif tidak ada kegiatan belajar mengajar, hanya kegiatan yang bersifat keagamaan dan keislamiyah saja. Pada dunia pendidika kegiatan-kegiatan ini lebih dikenal dengan nama Dinul Islam.

Selama disekolah hari ini siswa banyak yang tidak hadir, munkin di karenakan hari terakhir, apa lagi kemaren Jumat libur. Tanpa terasa waktunya untuk pulang pun tiba, jam sudah menunjukkan pukul 13:00 wib. Saya pun berangkat pulang dengan melajukan motor saya.

Saya sampai di rumah sekitar pukul 14:00 wib. Saya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Saya melaksanakan salat Zuhur 4 rakaat.

Hari ini aktifitas saya selama di rumah pun tidak banyak, saya hanya beristirahat saja, sambil membuka steemit dan melihat-lihat saja. Waktu salat Asar tiba saya bergegas untuk melaksanakan kewajiban selaku muslim.

Penulis Berada di Caffe Itali

Hari pun sudah menunjukkan suasana sore, saya bersiap - siap untuk berangkat ke acara buka puasa bersama. Saya melajukan mobil menuju ke Caffe Itali di Kota Panton Labu, atau tepatnya di Simpang 4 Rawang Itek. Saya berangkat dengan melewati Alue Ie Puteh, suasan di jalan ramai dengan pemburu takjil.

Kawan Sejawat Berada di Caffe Itali

Pukul 18:14 wib saya tiba di Caffe Itali, disana sudah banyak yang duluan hadir. Suasananya yang ramai membuat suasana hati bahagia. Siswa - Siswi pun banyak yang hadir, baik dari Anggota Osis dan Jajaran. Hari ini Osis SMK saya juga membagikan takjil bagi pengguna jalan, tepatnya di depan SMK. Saat pembagian takjil ini saya tidak sempat hadir untuk meramaikannya.

Siswa - Siswi SMK Farmasi Citra Bangsa
Keluarga Besar SMK Farmasi Citra Bangsa

Pada acara buka puasa bersama ini, dapat mempererat tali sirahturrahmi keluarga besar SMK Farmasi Citra Bangsa. Serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan. Acara ini di ikuti oleh, seluruh Dewan Guru, Tata Usaha serta Kepala Sekolah. Kebersamaan ini juga di ikuti oleh para Alumni SMK, yang di sambut hangat oleh adik leting mereka.

Selesai acara saya dan yang lain bubar dengan tertip. Tidak lupa juga dengan sesi foto bersama. Mudah-mudahan acara ini akan berjalan terus menerus, semoga tahun depan akan berjumpa lagi.

Demikiana diary saya, serta uraian kata-kata yang dapat saya ukir. Mohon maaf bila ada kejanggalannya dalam penyusunan kalimat. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA.

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.2

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 4 months ago 

Terimakasih juga atas verifikasinya pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66619.84
ETH 3497.62
USDT 1.00
SBD 2.71