The Diary Game : 24 Mei 2024 - Jumat Berkah Bersama Keluarga

in Steem SEA4 months ago

Blue Night Sky Cute Whale Desktop Wallpaper.png

MY DIARY

Jumat, 24 Mei 2024
ASSALAMUALAIKUM

Hallo sahabat steemian semuanya, senoga hari ini baik-baik saja.

Pagi sudah menjelma untuk menemani aktifitas setiap insan manusia, sesudah sarapan bersama keluarga, saya pun memulai pekerjaan di hari Jumat yang penuh dengan keberkahan dan kebaikan ini. Saya hari ini meciba untuk membersihkan sekeliling rumah, mumpungbhari libur tidak ada kegiatan lain. Saya memanfaatkan hari ini sebaik mungkin untuk kegiatan rumah yang bermanfaat.

Berangkat ke Pertashop

Setelah membersihkan sekeliling rumah, saya beristirahat sejenak, sambil membuka platform Steemit, dan membaca postingan kawan-kawan, serta melakukan upvote dan juga saling koment dan membalas komen.

Disaat jam sudah menunjukkan pukul 11.30 WIB saya berangkat ke Pertashop untuk mengisi BBM motor, saya bergegas berangkatnya karena sebentar lagi akan tutup. Saat saya kesana stuasi Pertashop dalam keadaan sepi, saya tidak perlu mengantri. Saya pun mengis full tangki. Setelah membayar, saya kembali pulang kerumah.

Saya bersiap berangjat ke Masjid

Lantunan ayat suci Al Quran mulai bergema di Masjid, saya oun menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap untuk berangkat ke Masjid. Saya memakai pakaian yang rapi, memakai kain sarung, tidak lupa juga menggunakan peci. Saya pun melajukan motor menuju Masjid di kampung saya sendiri.

Tidak sampai 5 menit, saya sudah berada di Masjid, dan melakukan salat sunat Masjid 2 rakaat. Saya bergabung dengan jamaah yang lain, dan mendengarkan khutbah yang di paparkan oleh khatib, tentang kelebihan Idhul Adhar dan Kurban.

Selesai Salat Jumat, saya kembali pulang kerumah, saya berangkat mengantarkan anak untuk pergi mengaji dan pulang dari mengantar anak, saya menikmati makan siang yang sudah di siapkan oleh istri.

Menjemput anak-anak pulang mengaji

Disaat haribsudah menunjukkan pukul 15.45 WIB, saya berangkat untuk menjemput anak-anak yang akan pulang dari tempat ngaji, saya menunggunya di tempat biasa. Setelah menunggu sekitar 10 menit, mereka pun keluar dari balai pengajian, langsung menuju ke tempat saya. Saya pun menyalakan motor dan kami pulang.

Suasana sore hari ini masih dalam keadaan cerah, saya hanya duduk santai menikmati suasana sore bersama keluarga. Mumpung hari ini libur, saya bisa bersama keluarga sepanjang hari, sambil bercanda gurau bersama anak-anak.

Suasana Matahari terbenam menjelang Magrib

Lantunan ayat suci Al Quran mulai bergema lantunannya di Masjid Baitul Akram, yang menandakan sebentar lagi Magrib akan tiba. Segala macam aktifitas manusia sudah bisa di hentikan, seperti menutub warung, berhenti berolahraga sore, yang di kebun sudah boleh pulang dan lainnya. Tidak lama kemudian azan Magrib pun bergema memecahkan langit yang sunyi, saya bergegas untuk berwudhu dan melaksanakan salat Magrib 3 rakaat.

Senyuman baby

Hari sudah menjelma menjadi malam, sesudah salat Magrib, saya dan keluarga menikmati makan malam bersama. Suasana malam hanya dirumah saja malam ini, saya dan keluarga nontin bersama, serta bermain dengan baby kakak, yang sudah ketawa dengan menampakkan wajah imut dan lucunya. Sebelum dia bobo, selalu menjadi sasaran untuk di ajak ketawa. Jam sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB, kami pun menuju tempat istirahat.

Demikian uraian diary saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyusunan kata, yang kurang berkenan di hati para sahabat.

SUKSES SELALU UNTUK ANDA SEMUANYA

WASSALAM DAN TERIMAKASIH

@bahrol

ABOUT ME


We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 4 months ago 

terimakasih juga atas dukungannya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 4 months ago 

Thank you very much

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Terimakasih juga

 4 months ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI14.4 ( 0.00 % self, 118 upvotes, 66 accounts, last 7d )

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 4 months ago 

Terimakasih, atas verifikasi dan dukungannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61833.67
ETH 2414.58
USDT 1.00
SBD 2.57