The Diary Game (25 Juni 2023) - Pulang Liburan dari Bener Meriah

in Steem SEA11 months ago (edited)

Berfoto di air terjun Tansaran Bidin

Suasana di pagi ini sangat indah dan sejuk teman-teman. Kami telah bangun dan segera membuat makanan sarapan pagi dulu dan kopi juga. Untuk makanan kami juga membawa bekal yang lebih dari sebelum berangkat perjalanan kemarin karena kami camping di lokasi ini. Saya bersama dengan teman-teman juga menikmati sarapan pagi dulu yaitu seperti biasanya mie goreng saja di pagi ini, roti dan kopi. Kami juga bersiap-siap untuk pulang meninggalkan lokasi air terjun Tansaran Bidin. Setelah semua barang kami siap dan kamipun berangkat pulang dari lokasi air terjun tersebut.

Setelah 1 jam lebih kami dalam perjalanan akhirnya kami tiba di Simpang Balik Bener Meriah. Disana kami menikmati makan siang dulu pada salah satu warung makan yang ada disana. Kami menikmati makan siang di rumah makan tersebut serta melakukan istirahat kurang lebih 30 menit. Kemudian kami melanjutkan perjalanan pulang.

Perjalanan pulang dari Bener Meriah

Setelah beberapa jam di perjalanan kami mengendarai sepeda motor dan akhirnya juga kami tiba di Puncak Hill Resto Gunung Salak Aceh Utara untuk melakukan istirahat di restoran tersebut. Setelah kami melakukan parkir sepeda motor dan kami memasuki ke dalam restoran puncak Hill Resto untuk menikmati makanan dan minuman disana. Kami berada di lokasi tersebut selama 1 jam dan kembali melanjutkan perjalanan pulang.

Akhirnya juga kami sudah tiba di rumah masing-masing pada pukul 17:54 wib dan saya segera istirahat di dalam kamar. Perjalanan yang lumayan jauh dan membuat saya lelah serta melakukan istirahat di dalam kamar. Pukul 19:24 wib saya bangun untuk menikmati makan malam di rumah. Saya masih lelah akan tetapi saya mendapatkan pesan whatshapp dari kawan yang mana ia mengajak saya untuk menikmati kopi sanger espresso di TSR Coffee.

Kami juga telah berada di TSR Coffee dan kami memesan sanger espresso di tempat tersebut. Saya membuka platform steemit untuk membuat postingan serta memberikan vote pada postingan steemians lainnya. Kami berada di TSR Coffee selama 2 jam kurang lebih dan saya harus pulang lebih awal dikarenakan masih dalam keadaan lelah. Tiba di rumah saya segera istirahat ..

Regards @apoy01

About Me

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

TEAM 4

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator07. Good post here should be..

Curated by : <@solaymann>

11 months ago

terimakasih atas dukungannya @solaymann kepada saya newcomer dan saya berharap bisa mencapai dolphin kedepannya

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini