The Diary Game (04 Juli 2023) - Aktivitas Hari Selasa

in Steem SEAlast year

The Diary Game (04 Juli 2023) - Aktivitas Hari Selasa

2023-07-04 15.35.39.jpeg

Saat berada di tempat berjualan

Pagi hari ini saya pergi ke warung kopi warkop massa untuk menikmati sarapan pagi disana. Pagi hari ini saya memesan nasi gurih telur dadar, saya segera menikmati sarapan pagi di warung kopi warkop massa. Untuk minuman pagi ini saya memesan teh hangat, saya juga duduk bersama dengan teman-teman di warung kopi tersebut. Saya berada di warung kopi warkop massa selama 2 jam kurang lebih.

2023-07-04  08.36.01.jpeg

Menikmati sarapan pagi di warung kopi warkop massa

Lalu saya berangkat pulang ke rumah. Hari ini saya melakukan aktivitas pekerjaan di rumah yaitu mencuci baju pakaian serta sepatu. Setelah selesai mencuci baju pakaian dan sepatu serta menjemurnya di halaman rumah. Saya kembali istirahat di dalam kamar sambil membuka platform steemit dan media sosial. Waktu shalat Dzuhur telah tiba dan saya segera melaksanakan shalat Dzuhur di rumah. Kemudian saya baru menikmati makan siang.

Pukul 14:12 wib saya pergi ke TSR Coffee seperti biasanya untuk duduk bersama dengan teman. Disana saya memesan sanger espresso sambil menggunakan akses jaringan wifi di TSR Coffee. Pukul 15:01 wib saya pergi ke pasar untuk membeli bawang merah, telur ayam serta kebutuhan lainnya untuk keperluan berjualan martabak telur di warung kopi warkop massa. Saya telah berada di warung kopi warkop massa dan mencuci kol dan membersihkan telur ayam juga. Setelah itu saya membersihkan rak jualan dan menunggu pelanggan di tempat jualan.

2023-07-04 15.38.39.jpeg

Saat berada di tempat berjualan

Pukul 18:10 wib saya kembali pulang ke rumah. Tibanya di rumah saya segera ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Sambil menunggu adzan maghrib, saya membuka platform steemit dan media sosial Tiktok. Saya melaksanakan shalat maghrib dan menikmati makan malam di rumah bersama dengan keluarga. Setelah makan malam saya kembali lagi ke tempat berjualan martabak telur, saya berada disana hingga pukul 23:47 wib dan kembali pulang ke rumah.Tiba di rumah saya segera istirahat.

Regards @apoy01

About Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46