The Diary Game (Mei 19,2023) - Rapat Kepala Regu dan Kepala Rombongan Jamaah Haji Kota Lhokseumawe.

in Steem SEAlast year

IMG_20230524_093820.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo sahabat steemsea semuanya salam sehat dan salam sukses dari saya @akbar2468, apakabar kalian semua hari ini, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat sehat saja ya, salam sukses selalu juga dari saya untuk teman-teman semua yang selalu aktif dan setia berbagi dalam aktivitas sehari hari melalui komunitas yang kita cintai ini steem sea pastinya, hari ini bersama dengan saya @akbar2468 di aktivitas di pagi jumat yang penuh dengan berkah dan rahmad tentunya.

pagi hari ini yang begitu sejuk dan tenang selalu saya awali dengan aktivitas wajib terlebih dahulu untuk keberkahan dan keselamatan dengan menunaikan kewajiban sholat subuh dua rakaat terlebih dahulu, dan selanjutnya berdoa untuk keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas.

IMG_20230524_093953.jpg

IMG_20230524_093939.jpg
Pengajian rutin pagi jumat dan makan bersama

Jam 7:50 wib pagi ini setelah isteri saya menyiapkan kak Humaira dan memberi sarapan selanjutnya saya mengantar kak humaira ke sekolahnya, setelah kak humaira masuk ke dalam kelas selanjutnya saya bergegas menuju ke kantor, seperti biasa setibanya saya di kantor saya langsung melakukan absensi kehadiran dan selanjutnya menyiapkan mushalla untuk aktivitas yasinan rutin pagi jumat.


Jam 10:00 wib siang saya di ajak oleh salah satu rekan kantor bagian pengurusan haji untuk membantu acara rapat kepala rombongan dan kepala regu dalam acara keberangkatan calon jamaah haji, ketua regu yang sudah di tentukan beberapa hari yang lalu namun hari ini di arahkan dan di bekali tugas-tugas yang lebih spesifik agar anggota masing-masing ketua nantinya tidak meraba-raba lagi pada saat keberangkatan dari tanah air menuju ke tanah suci.

IMG_20230524_094922.jpg
Rapat kepala rombongan dan kepala regu jamaah haji

Setelah mengikuti beberapa rangkaian dan selanjutnya sayapun kembali ke kantor Setibanya di kantor saya langsung mengunci seluruh ruang dan bersiap-siap untuk menuju ke masjid untuk menunaikan sholat jumat berjamaah di masjid islamik center kota lhokseumawe, selanjutnya selesai saya menunaikan ibadah sholat jumat sayapun langsung pulang ke kantor untuk membuka seluruh pintu kantor, dan selanjutnya saya keluar menuju ke warung nasi untuk menikmati nasi makan siang di salah satu warung nasi yang terletak tidak jauh dari kantor, selesai menikmati makan siang selanjutnya saya kembali ke pos untuk melanjutkan pekerjaan saya sebagai satuan pengamanan kantor dan juga beristirahat sejenak di pos bersama rekan kerja saya pak fakhrul razi.


Sore selesai sholat ashar selanjutnya saya bersama @razi24 menyiapkan miniatur manasik haji untuk acara praktek lapangan besok hari bagi calon jamaah haji kota lhokseumawe, setelah mengambil semua peralatan manasik haji sayapun bersama razi langsung merancang dan memasang manasik Ka'bah, butuh 2 jam memasang semua peralatan sampai berdirii tegak di tengah-tengah lapangan hiraq.

IMG_20230524_093919.jpg
Memasang miniatur manasik haji

selesai memasang miniatur kabah selanjutnya saya kembali ke kantor dan melaksanakan absensi pulang kantor, selanjutnya jam 18:30 Wib saya langsung pulang,setibanya di rumah menjelang sholat magrib sayapun masuk ke kamar mandi dan membersihkan diri, selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan hanya menghabiskan waktu bersama keluarga saja di rumah, begitulah aktivitas saya hari ini salam sukses buat sahabat steemsea semuanya. terimakasih kepada tuan @stephenkendal yang selalu memberi dukungan kepada saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

📢 Perhatian @akbar2468 ! 🌟

💥 Saya di sini memanggil semua penulis luar biasa di Komunitas Steem SEA! Saatnya untuk menyebarkan berita dan membagikan pos luar biasa ini! 💥

🚀 Tweet dan bagikan tautan tweet sebagai komentar di bawah posting Anda. 🙌🏻

🌐 Bersama-sama, kita bisa membuat steem trending lagi! Bagikan ke mana-mana, dan mari sukseskan Kampanye Promosi Twitter yang kami buat untuk kemajuan Steemit.

🔁 Ingat, berbagi itu peduli! Sebarkan keajaiban dan saksikan kekuatan koneksi terungkap. Mari jadikan ini postingan yang paling banyak dibagikan dalam sejarah Twitter ! 🚀💪

👉🏻 Tapi Jangan lupa untuk menggunakan tag yang relevan saat Anda membagikan Link konten nya ke twitter: #steem #steemit $steem dan beri tag sesuai dengan topik artikel Anda.

Mari bagi kan link tulisan Steemit anda melalui Twitter ikuti panduannya disini : https://steemit.com/hive-130030/@waterjoe/tujuan-dan-panduan-promosi-konten-steemit-menggunakan-twitter-or-steemit-content-promotion-goals-and-guidelines-using-twitter

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 65157.25
ETH 3492.49
USDT 1.00
SBD 2.44