The Diary Game (April 25 ,2023) - Mudik Balik Dari Banda Aceh Menuju Ke Lhokseumawe.

in Steem SEAlast year

SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Salam sukses selalu dari saya @akbar2468 buat sahabat steemian, dan salam sehat untuk sahabat yang sudah mampir dan setia hadir di postingan saya, pagi ini masih sama seperti hari biasanya setelah saya bangun dari tempat tidur, selanjutnya menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri lanjut berwudhu dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat subuh terlebih dahulu, Selanjutnya sarapan sejenak dan beberes barang-barang bawaan karena pagi ini kami akan kembali balik ke lhokseumawe setelah libur panjang lebaran haji di banda aceh.


IMG_20230425_104228.jpg
Foto Bersama Nenek

Jam 08:00 wib saya menikmati sarapan terlebih dahulu yang sudah di sediakan oleh mamak saya dan setelah sarapan pagi selanjutnya saya menyiapkan anak-anak dan menyiapkan sarapan juga, setelah semuanya sarapan selanjutnya kami menuju ke depan rumah untuk menunggu mobil jemputan Hiace, setelah menunggu satu jam lamanya akhirnya mobil tiba juga, dan kami berpamitan kepada sua keluarga banda aceh untuk menuju ke lhokseumawe dan meminta doa keselamatan juga buat kami.


Siang sekitaran jam 1:00 wib kami beristirahat di sare untuk istirahat sholat dan makan, sayapun langsung menuju ke salah satu rak yang ada di sana untuk menikmati nasi siang bersama keluarga, selesai makan siang selanjutnya saya menuju ke mushalla yang ada di tempat kami beristirahat untuk menunaikan ibadah sholat zuhur, selesai semua penumpang sholat dan makan selanjutnya sopir langsung tancap gas menuju ke kota lhokseumawe yaitu kota tujuan kami hari ini.

IMG_20230425_133439.jpg
Istirahat makan siang dan sholat di Saree


Di tengah perjalan menuju ke kota lhokseumawe suasana kepadatan terlihat jelas di jalan peudada kabupaten bireun, antrian yang begitu panjang membuat perjalan begitu membosankan namun apa boleh buat semua orang sedang melakukan perjalanan mudik kampung dan juga ada sebagian yang sedang melakukan liburan bersama keluarga, menghabiskan waktu 2 jam lamanya di jalan akhirnya kami dapat juga lepas dari kemacetan dan kembali dengan normal menuju ke kota lhokseumawe.

IMG_20230425_174214.jpg
Kemacetan Di Jalan Raya


Malam setelah sholat magrib kami tiba di kota lhokseumawe dan kami mendapat giliran pertama untuk di antar ke rumah, setiba di rumah setelah membersihkan diri dan sholat selanjutnya kami menuju ke rumah mertuan untuk bersilaturahim dan makan malam di sana. Selanjutnya kamipun pulang kerumah untuk beristirahat, Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah mampir ke postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43