The Diary Game ( 4 Juni ,2023) - Siap Memanah Lanjut Berenang.

in Steem SEAlast year

IMG_20230607_192103.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.


Halo sahabat steem sea semuanya, jumpa lagi dengan saya @akbar2468 yang selalu semangat dalam berbagi aktivitas sehari-hari, Pagi ini seperti hari-hari biasanya mengawali aktivitas pagi dengan sholat subuh dua rakaat terlebih dahulu, meminta segala sesuatu yang baik-baik dan juga atas kesempatan dan kesehatan pastinya, selanjutnya juga tak lupa menyelipkan doa untuk kelancaran dalam menjalankan aktivitas pagi hari ini, Pagi Jam 7:00 pagi, saya bersama keluarga jalan-jalan keliling lhokseumawe seperti biasanya, selanjutnya menuju ke arah pasar kota untuk membeli beberapa kebutuhan rumah dan selanjutnya pulang ke rumah dengan bawaan sarapan pagi.

Setelah sarapan bersama anak-anak selanjutnya jam 09:00 wib pagi sayapun kembali bersiap-siap untuk kegiatan melatih panahan rutin pagi minggu di tempat biasa lapangan wakcoy archery club yang beralamat di pekarangan kantor PUPR di depan stadion tunas bangsa mon gedong kota lhokseumawe, setibanya saya di lapangan saya langsung menyiapkan bantalan dan papan tembak untuk selanjutnya latihan segera di mulai.

IMG_20230607_182725.jpg

IMG_20230607_192208.jpg
Latihan memanah pagi minggu


Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat jam di tangan saya menunjukan pukul 12:00 wib, suara mengaji terdengar sudah terdengar dari masjid mon gedong latihanpun selesai, saya dan teman-teman atlet menyimpan rapi bantalan dan cagak panahan di sudut lapangan tempat biasa kami menyimpan cagak, sebelum saya pulang ke rumah saya membersihkan sampah-sampah yang tersisa di lapangan panah karena banyaknya anak-anak yang latihan dan membawa jajan sendiri, setelah lapangan bersih setelah semua selesai saya pulang ke rumah.

Setibanya di rumah setelah saya menyimpan semua peralatan memanah, sayapun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mandi selanjut berwudhu dan menunaikan ibadah sholat zuhur, selesai sholat zuhur saya mengajak anak-anak untuk ke lido, karena anak-anak minta mandi laut jadi saya ajak saja sekali-kali berenang di kolam renang yang ada di hotel Lido, yang beralamat di jalan medan banda aceh tepatnya di depan kantor PLN kota lhokseumawe.

IMG_20230607_192103.jpg

IMG_20230607_182904.jpg

IMG_20230604_152122.jpg
Menghabiskan waktu di kolam renang Hotel Lido

Anak-anak begitu senang dan gembira mandi di kolam renang, meski cuaca sangat panas namun mereka cukup bersemangat menghabiskan waktu di dalam kolam, apalagi di tambah dengan ramainya anak-anak yang ikut mandi di kolam renang siang ini, jam sudah menunjukkan jam 4 sore anak-anak masih belum bosan-bosannya dan susah untuk di ajak pulang. Setelah dengan beberapa cara saya merayu akhirnya mereka naik juga dan mai di ajak pulang.

Jam 5 Sore kami tiba di rumah, setiba di rumah saya langsung memandikan dan membersihkan anak-anak dari air kolam renang yang kemungkinan mengandung air kaforid, setelah anak-anak mandi saya juga membersihkan diri lanjut berwudhu dan menunaikan ibadah sholat asar, selanjutnya saya masuk ke dalam kamar dan beristirahat bersama anak-anak, anak-anakpun langsung tertidur pulas akibat kecapean mandi di kolam renang tadi. Begitulah aktivitas saya hari ini, terima kasih buat teman-teman semua yang sudah hadir dan memberi dukungan kepada saya dan selalu hadir di postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  
 last year 

Keren kali memanah nya, latihan nya lengkap peralatan dan areal nya pun luas :)

alhamdulillah pak ketua, kalau ada waktu boleh mampir bawa anak2.. untuk coba latihan memanah.. 😁

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 last year 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 last year 

TEAM MILLIONAIRE

Your post has been successfully curated by @inspiracion at 55%.

His publication has been awarded for being one of the winners of the contest of the user @steem.sea

Thank you for your committed efforts, we urge you to do more and keep posting high quality contests for a chance to earn valuable upvotes from our team of curators and why not be selected for an additional upvote in the weekly list of Top Contests.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61249.08
ETH 3397.67
USDT 1.00
SBD 2.51