The Diary Game (30 November, 2023) - Memenuhi undangan maulid di MIN cunda dan Lanjut Latihan Memanah.

in Steem SEA7 months ago

20231130_210115.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo sahabat stemsea semuanya jumpa lagi dengan saya @akbar2468, mengawali aktivitas saya pagi hari ini masih sama dengan rutinitas-rutinitas sama dengan hari-hari sebelumnya, mengawali aktivitas pagi dengan sholat subuh terlebih dahulu, subuh hari cuaca cukup dingin karen gerimis menambah hawa dingin dan sejuk begitu menggigil, namun saya harus segera bangkit dan segera menunaikan ibdah sholat subuh terlebih dahulu, selanjutnya saya langsung bangkit dan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan selanjutnya berwudhu selanjutnya menunaikan ibadah sholat subuh dua rakaat sambil berdoa sejenak untuk kelancaran dalam menjalankan aktivitas hari ini.


IMG_20231130_082901.jpg
Suasana kantor pagi ini ngopi bersama rekan kantor

Aktivitas pagi ini jam 8:00 wib setelah saya melakukan absensi kehadiran di kantor selanjutnya saya bersama rekan-rekan kantor ngopi sejenak di pos piket sebagai ritual rutinitas kami sebelum melaksanakan tugas masing-masing, ngopi sambil bercengkrama bersama teman-teman, sambil membahas seputaran kantor dan juga saling membahas seputaran steemit yang kini pasukan kemenag sudah mulai bangkit dan berbagi kegiatan di komunitas steemsea tercinta ini, @zacky17 @ibda dan @razi28 kami sudah mulai bersemangat kembali menjadi steemian sejati.


Jam 11.30 wib saya bersama razi, ibda dan muhammad hafiz memenuhi undangan maulid di sekolah MIN keude cunda yang kebetulan MIN berada di bawah payung kantor kemenag kota lhokseumawe, setibanya di tempat acara kami di sana langsung di arahkan ke ruangan VIP khusus untuk orang kantor kemenag, dan kamipun menikmati hidangan masi maulid di sana.

IMG_20231130_114647.jpg

IMG_20231130_113216.jpg
Menikmati Makan Maulid di MIN 1

Selesai makan kami kembali ke kantor, menjelang sholat zuhur kami tiba di kantor dan kamipun bersiap-siap melaksanakan sholat zuhur berjamaah di kantor, setibanya saya di kantor suara azan berkumandang dan sayapun langsung menuju mushalla kantor untuk menyiapkan keperluan shollat zuhur berjamaah.

Setelah menghidupkan pengeras suara selanjutnya saya mengumandangkan azan dan sholat berjamaah pun di laksanakan bersama-sama pegawai yang kebetulan siang ini rame yang sudah keluar, dan beberapa yang tinggal pada kantor kementerian agama kota lhokseumawe, selesai menunaikan ibadah sholat zuhur saya kembali ke pos piket sambil beristirahat sejenak bersama razi28.


Jam 17:00 wib sore setelah sholat ashar dan melakukan absensi pulang kantor selanjutnya saya bersiap-siap untuk melakukan aktivitas sore saya yaitu aktivitas rutin seperti sore kamis biasanya yaitu ngelatih memanah di stadion mon gedong bersama atlet-atlet saya, masih di lapangan yang sama, latihan tempat biasa kami latihan yang beralamat di lapangan tercinta kami, di mon gedong tepatnya di pekarangan kantor PUPR, setelah saya menyiapkan semua peralatan bantalan panahanpun di mulai meski cuaca sedikit gerimis, kamipun bersama beberapa atletpun latihan di bantalan kami masing-masing untuk mengasah dan terus berlatih sore ini

IMG_20231130_193303.jpg

IMG_20231130_172057.jpg

IMG_20231130_165852.jpg
Latihan Rutin Sore Kamis bersama atlet WAC

Anak-anak sangat bersemangat latihan sore ini,
Tidak terasa suasana mulai gelap dan kami bersiap-siap untuk menyimpan semua perlengkapan bantalan panahan dan suara pengajian mulai terdengar dari toa masjid mon gedong, pukul 18:00 wib tidak terasa kami harus selesai latihan dan dan saya langsung bersama seluruh atlet pulang ke rumah.


Menjelang magrib sayapun tiba di rumah dan sayapun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib, selesai sholat magrib saya menuju ke kamar untuk beristirahat dan bermain bersama anak-anak sambil bercanda-canda pastinya untuk menghilangkan lelah seharian sibuk beraktivitas di luar rumah, Begitulah aktivitas saya hari ini, terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah singgah di postingan saya.

cc. @stephenkendal


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 7 months ago 

Semangat terus Abang ku

terimakasih abangda 😎😎

 7 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 55817.20
ETH 2966.98
USDT 1.00
SBD 2.17