The Diary Game ( 27 April, 2024) - Full ngelatih panahan, Di Sekolah Bunayya Dan Dayah Arraudhah.

in Steem SEA2 months ago

IMG_20240427_171751_1.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalumualaikum Wr. Wb.

Salam selalu buat semua sahabat steemsea, salam sehat dan salam sukses selalu buat kita semua, jumpa lagi dengan saya akbar dengan akun steemit @akbar2468, pagi ini mengawali aktivitas pagi hari yang penuh semangat 45 tentunya saya selalu mengawalinya dengan melakukan aktivitas wajib terlebih dahulu, setelah saya bangun dari tidur, selanjutnya saya langsung menuju ke kamar mandi untuk berwudhu dan selanjutnya saya mengerjakan ibadah sholat subuh dan menyisihkan waktu sambil berdoa untuk kelancaran dalam menjalankan kegiatan hari ini.

IMG_20240427_105651.jpg

IMG_20240427_103445.jpg
Latihan pagi di sekolah bunnayya

Jam 09:00 Wib pagi saya menuju ke warung kopi tempat biasa saya ngopi pagi sebelum ngelatih panah ke sekolah bunayya, saya menghabiskan waktu sambil menikmati sarapan pagi dan secangkir kopi pahit, biar tambah terasa berapa pahitnya hidup jika kita terus berdiam diri tidak kita sibukkan dengan bermacam kegiatan pagi.

Selesai makan dan ngopi selanjutnya sayang langsung bergegas menuju ke sekolah bunnayya untuk kegiatan ngelatih panahan di sana, sampainya saya di sekolah, saya langsung menuju ke gudang dan menyiapkan segala kebutuhan perlengkapan latihan kami hari ini.


IMG_20240427_124937_1.jpg
'Makan Siang'

Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 wib, kamipun selesai latihan saya langsung pulang dan menuju ke kantor untuk aktivitas piket saya hari ini. Selesai sholat zuhur selanjutnya saya bersama rekan kantor saya menikmati malan siang di pos piket, menu makan siang kami siang ini adalah nasi kota lauk udang sambal balado, nyus maknyus sangat rasanya. Selanjutnya saya beristirahat sejenak sambil menunggu sholat asar karena nanti sore kegiatan melatih panah di dayah arraudah blang we panjo.


Jam 16:30 wib setelah menunaikan ibadah sholat ashar selanjutnya menuju ke dayah Ar Raudhah, dan setibanya saya di dayah anak-anak sudah mulai bersiap-siap untuk kegiatan latihan, sore ini kegiatan masih sama yaitu latihan scoring dan perbaikan tembakan.

IMG_20240427_171751_1.jpg

IMG_20240427_171620.jpg

IMG_20240427_170443.jpg
Latihan di dayah arraudhah

jam 18:00 wib sore kami selesai latihan, dan saya pun bersiap-siap untuk pulang ke rumah
mengingat waktu magrib akan segera tiba, Setibanya di rumah saya langsung menuju ke kamar mandi, waktu magrib sudah tiba sayapun bersiap-siap untuk menunaikan ibadah sholat magrib, sayapun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan selanjutnya menunaikan ibadah sholat magrib, setelah sholat magrib saya bersama keluarga menghabiskan waktu di rumah saja sambil bercanda bersama anak-anak. begitulah aktivitas saya hari ini, salam sukses selalu buat teman-teman yang sudah mampir ke postingan saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54