The Diary Game (23 juni,2023) - HARI YANG MELELAHKAN.

in Steem SEA11 months ago

IMG_20230628_200514.jpg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA


Assalamualaikum Wr. Wb.


Halo sahabat steemsea semuanya salam sehat dan salam sukses selalu dari saya @akbar2468, apakabar kalian semua hari ini, semoga selalu dalam keadaan sehat-sehat saja dan semoga kalian selalu dalam keadaan di limpahkan rahmat ya sahabat steemsea semuanya, dan juga sukses selalu juga dari saya untuk teman-teman semua yang selalu aktif dan setia berbagi dalam aktivitas sehari hari melalui komunitas yang kita cintai ini, hari ini kembali lagi dengan saya akbar dengan akun steemit di @akbar2468 saya akan membagikan aktivitas yang sangat melelahkan hari ini.

Mengawali pagi ini yang begitu tenang dan sejuk saya awali dengan aktivitas wajib terlebih dahulu agar selalu di berikan kesehatan dan mendapat keberkahan dan keselamatan juga dengan menyembah sang maha pencipta terlebih dahulu yaitu dengan menunaikan kewajiban sholat subuh dua rakaat, dan selanjutnya saya berdoa sejenak untuk keberkahan dan keselamatan dalam menjalankan aktivitas di hari jumat yang penuh berkah ini.

IMG_20230628_200457.jpg
Tahsin yasin dan Makan Bersama

Setibanya saya di kantor setelah saya memarkirkan honda saya, selanjutnya saya langsung menuju ke absensi kehadiran dulu untuk absen kehadiran di pagi hari ini, selanjutnya saya langsung menuju ke mushalla kantor untuk menyiapkan pengeras suara untuk aktivitas tahsin yasin bersama-sama dengan rekan-rekan kerja dan selanjutnya di tutup dengan makan bersama.


Selanjutnya Setelah menghabiskan di pos piket sambil bercengkrama bersama rekan-rakan kantor selanjutnya saya bersiap-siap untuk melaksanakan sholat jumat, tidak terasa jam menunjukkan pukul 12:00 wib suara pengajian sudah mulai terdengar dari toa masjid islamik center, sayapun bersiap-siap untuk menuju ke masjid untuk menunaikan sholat jumat berjamaah di masjid islamik center kota lhokseumawe, sebelum berangkat ke masjid sayapun memastikan seluruh pintu ruangan terkunci dengan benar agar nyaman nantinya saya menunaikan ibadah sholat jumat.


Jam 13:00 wib saya di tugaskan untuk menyiapkan konsumsi dan tempat, karena akan di melaksanakan rapat penting mengenai sekolah siang ini, sayapun langsung bergerak menuju ke pajak inpres untuk membeli beberapa kebutuhan, setelah membeli gorengan dan sanger saya menuju ke warung kelontong untuk membeli cup gelas plastik untuk acara siang ini, selanjutnya saya bersama rekan piket saya razi dan di bantu beberapa rekan lainnya kamipun menyiapkan semua kebutuhan acara.

IMG_20230628_200544.jpg
Membeli cup plastik untuk keperluan rapat


Sorenya selesai sholat ashar selanjutnya tepat pukul 17:00 wib saya melakukan absensi pulang kantor, sebelum pulang saya menuju ke bengkel salah satu rekan saya untuk memperbaiki cagak motor yang sudah patah, setelah motor siap di perbaiki sayapun langsung menuju ke tempat penitipan untuk menjemput anak-anak, setelah menjemput anak-anak selanjutnya kami singgah sejenak untuk membeli gorengan untuk kami bawakan lagi ke tempat yang selalu setianya menjaga anak-anak.

IMG_20230628_200514.jpg
Memperbaiki cagak motor

selanjutnya kamipun jalan-jalan sore menghabiskan waktu ke arah laut ujung ulang sambil menikmati matahari tenggelam di sana, dan membeli beberapa jajanan buat anak-anak untuk makan di pinggir pantai, Menjelang sholat magrib kamipun tiba di rumah dan saya langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan, lanjut menunaikan ibadah sholat magrib, selanjutnya tidak ada aktivitas lain lagi yang saya kerjakan, begitulah aktivitas saya hari ini salam sukses buat sahabat steemsea semuanya. terimakasih kepada tuan @stephenkendal yang selalu memberi dukungan kepada saya.


Demikian postingan saya,

Wassalam,


ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

 11 months ago 

Tetap selalu bersemangat bang, meski kadang di setiap rutinitas akan ada masa melelahkannya 🤗

betul bang, jalani dengan ikhlas saja...

 11 months ago 

🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71067.77
ETH 3831.03
USDT 1.00
SBD 3.44