The Diary Game Sabtu 28 oktober 2023 Nonton Bola

in Steem SEA6 months ago

haloo.....! sahabat steemit

Selamat pagi Teman-teman semuanya khussunya di komunitas ini Apa Kabar nya pagi hari Ini Semoga Kita Semua Dalam Kondisi Sehat, Dan Selamat menjalankan aktivitas anda malam ini semoga hari ini apa yang sudah di rencanakan bisa berjalan dengan lancar,tanpa hambatan sedikit pun, selamat menikmati hari mu

saya bangun dari tempat tidur sekitar 06:00 lalu saya ke sumur dan mengambil air wudhuk dan shalat subuh dua rakaat dan setelah shalat subuh saya tiduran sebentar karena masih awal lalu matikan lampu depan dan lampu keliling sekolah yang masih menyala,dan setelah itu saya jalan-jalan kecil sambil dengan menghirup udara di pagi hari yang masih segar.


IMG_20231028_171707.jpg



IMG_20231028_164822.jpg


dan setelah itu saya pergi ke warung untuk sarapan pagi dan setelah itu saya pulang kerumah dan kembali ke sekolah dan di panggil oleh operator sekolah di kasih berkas guru dan di suruh scan namun jam sudah menunjukkan pukul 12:00 saya pulang mandi dan pergi ke masjid untuk shalat dhuhur dan setelah makan siang lalu kembali lagi kesekolah untuk scan berkas, berkas yang saya scan surat pembagian tugas, rekening koran sptjm, info gtk dan pkg.


IMG_20231028_150019.jpg



IMG_20231028_132417.jpg



IMG_20231028_132312.jpg


dan setelah itu saya menonton sprint race moto gp dan yang menjadi pemenang adalah jorge martin juara pertama dari ducati ,juara ke dua brad binder dari ktm dan posisi ketiga luca marini dari ducati dan setelah shalat ashar lalu saya pergi nonton bola yang bertanding hari ini aneuk nisam fc dan papeha fc lhoksmawe namun papeha fc terjadi musibah salah satu pemain nya terjadi kecelakaan saat hendak menuju ke lapangan dan pertdingan pun tidak jadi di lanjut kan


IMG_20231028_193055.JPG



IMG_20231028_171719.jpg


setelah itu saya pergi ke sekolah untuk menyalakan lampu luar sekolah karena sudah hampir magrib dan setelah itu saya pulang mandi shalat magrib dan setelah shalat magrib lalu makan malam setelah itu saya pergi ke menasah untuk mengikuti pengajian rutin pemuda tiap sabtu malam, pengajian nya sampai jam 21:00 setelah itu saya pergi ke warung dan menonton voly kualifikasi pon di tv antara jatim dan dki jakarta pertandingan di menangkan oleh jatim dan setelah itu saya pulang istirahat karena sudah larut malam.

De mikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman te man steemians semuanya.

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59940.43
ETH 2988.79
USDT 1.00
SBD 3.61