The Diary Game Jum'at 3 November 2023 Jum'at Berkah

in Steem SEA11 months ago

IMG_20231104_145815.JPG


haloo.....! sahabat steemit

Selamat pagi Teman-teman semuanya khussunya di komunitas ini Apa Kabar nya pagi hari Ini Semoga Kita Semua Dalam Kondisi Sehat, Dan Selamat menjalankan aktivitas anda malam ini semoga hari ini apa yang sudah di rencanakan bisa berjalan dengan lancar,tanpa hambatan sedikit pun, selamat menikmati hari mu

saya bangun dari tempat tidur sekitar 06:00 lalu saya ke sumur dan mengambil air wudhuk dan shalat subuh dua rakaat dan setelah shalat subuh saya tiduran sebentar karena masih awal lalu matikan lampu depan dan lampu keliling sekolah yang masih menyala,dan setelah itu saya jalan-jalan kecil sambil dengan menghirup udara di pagi hari yang masih segar.


IMG_20231104_145841.JPG


hari ini saya tidak pergi ke sekolah karena hari ini mau panen padi, sekitar jam 9:00 saya pergi ke keude untuk mengambil karung padi saya ambil karung nya sekitar 61 karung lalu saya pulang untuk membawa pulang karung ,sekitar jam 10:00 mesin potong padi datang , namun bukan padi saya dulu yang di potong dan baru sampai ke padi saya sekitar jam 11:00 sekitar satu jam padi siap di potong lalu ada beberapa orang mengangkut padi saya ke jalan supaya di angkut dengan mobil ke keude ,saya tidak menjual semuanya sebagian saya pulang untuk di simpan dan sebagian lagi di jual untuk membayar biaya mobil potong padi dan orang angkut padi


IMG_20231104_150038.JPG


dan setelah itu saya pulang kerumah mandi dan pergi ke masjid untuk shlat jumat dan yang menjadi khatib dan imam jum'at hari ini tgk, jufri dari dewantara sedangkan untuk muazzin tgk halim dari cotleupe dan setelah shalat jum'at sya pulang kerumah untuk makan siang dan istirahat senentar, setelah shalat ashar saya pergi nonton bola sore ini yang bertanding adalah panji hitam kambam dengan persipa putra paya simpang keramat in merupakan partai tunda di beberapa hari yang lalu tak cukup waktu ,sekitar jam 16:45 pertandingan sangat seru panji hitam mendominasi permainan di babak pertam panji hitam berhasil menjebol gawang persipa paya dengan score telak 3-0 di babak kedua persipa paya berhasil meperkecil ke tinggalan hingga kahir pertandingan score menjadi 3-1 dan waktu pun sudah habis, dan yang berhak melanjut kan kebabak selanjut nya adalah panji hitam


IMG_20231104_145927.JPG


IMG_20231104_145902.JPG


setelah itu saya pergi ke sekolah untuk menyalakan lampu luar sekolah karena sudah hampir magrib dan setelah itu saya pulang mandi shalat magrib dan setelah s alat magrib saya duduk sambil menunggu waktu shalat insya dan setelah itu saya pergi ke sekoalh karena ada janji bersama teman malam ini kita bersih kan gudang

De mikian lah thediarygame saya hari ini salam dari saya @afkar86 untuk teman te man steemians semuanya.

By @afkar86

ABOUT ME

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Terima kasih telah berbagi cerita harian Anda dalam aktivitas diary game. Ini adalah pengalaman yang menarik, terutama tentang panen padi dan pertandingan bola yang Anda saksikan.

Anda telah menjalani hari yang produktif, dari shalat subuh hingga berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola lokal. Juga, membantu menyalakan lampu di sekitar sekolah adalah kontribusi yang baik. Semoga semua kegiatan bersama teman-teman di sekolah berjalan lancar.

Teruslah berbagi cerita Anda di platform Steemit. Kami menantikan cerita Anda selanjutnya. Terima kasih telah berbagi dan salam hangat dari komunitas Steemit!

 11 months ago 

Terimakasih telah mengunjungi post saya semoga hari anda menyenangkan dan sehat -sehat saja

"salam perkenalan"

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63679.06
ETH 2628.86
USDT 1.00
SBD 2.83