Matahari Terbenam berkabut emas

in #goldenphotography5 years ago

image

Hello steemians...

Hari ini saya melakukan perjalanan menelusuri jalan raya kemudian berbelok arah menelusuri jalan elak buket rata Kota Lhokseumawe. Kalau mau dikatakan jauh, ya... Lumayanlah menempuh perjalanan selama beberapa puluh menit. Akhirnya sampai ditujuan di desa ceumeucet kecamatan Kuta makmur kabupaten Aceh Utara. Ketika sampai jam menunjukkan pukul 6 lewat, sore hari sudah mau berganti dengan kabut malam.

  • Tempat yang menakjubkan

image

Setiap saya pulang saya pasti mendatangi tempat ini, karena memang tidak jauh dari rumah. Bisa dibilang dibelakang atau di samping rumah. Itulah dia area persawahan yang terbentang luas tanpa terhalang oleh apapun. Saya menyebutnya tempat yang menakjubkan.

  • Berkabut Emas.

image

Tempat ini menakjubkan karena menampilkan panorama matahari terbenam dengan warna kuning keemasan.

  • Gambar Original

image
image

Gambar yang saya tampilkan ini asli dari jepretan saya sendiri dengan menggunakan handphone yang sangat sederhana Xiaomi redmi 4a.

Gambarnya tanpa saya lakukan editan sedikitpun, hanya melakukan pembesaran ketika melakukan pengambilan gambar secara langsung. Itupun pada gambar pertama dan kedua.

Akhir kata mohon maaf bila banyak kekurangan. Terimakasih.

Best Regards @p3d1

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Telah kita reblog ke ribuan follower yaa.. :c)

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60569.12
ETH 2442.20
USDT 1.00
SBD 2.52