[ATOMY-P1] The First Freshness is so Tempting... |

in #atomy-p15 years ago

Body Lotion_03.jpg


Tidak perlu menunggu lama, Atomy Body Care yang saya pesan sampai di rumah hanya tiga hari setelah pemesanan. Kebetulan saya sedang berada di rumah dan baru selesai mandi. Saat melihat ke luar, saya melihat ada petugas jasa pengiriman barang.

Saya dan anak lelaki langsung keluar. Kami langsung membuka dan mencobanya. Sejak dulu, saya senang memakai hand and body lotion setelah mandi, dalam kondisi kulit yang setengah basah. Kabarnya, itu akan membuat aroma lotion lebih lama bertahan dan memberikan kesegaran lebih panjang.

Setelah membuka kotak Atomy Body Care Body Lotion, ternyata juga ada anjuran seperti itu. Makanya saya langsung mencobanya. Bahkan anak lelaki saya yang baru berusia delapan tahun juga mencobanya, meski ia punya lotion khusus anak-anak dengan wangi serai, saya mengizinkan ia memakai karena produk Atomy terbuat dari bahan alami.

Pada hari pertama, lotion itu ternyata disukai dua anak gadis saya. Menurut mereka, lotion tersebut segar, tidak berminyak, dan tidak lengket. Atomy Body Care langsung menjadi produk pertama yang begitu menggoda.

Selanjutnya, kami akan mencoba produk-produk lain…

Body Lotion_01.jpg


Body Lotion_02.jpg


Badge_@ayi.png


follow_ayijufridar.gif

Sort:  

Selamat, untuk bulan ini jika belanja Anda mencapai 42PV maka Anda berhak mendapatkan Hadiah tiga ribu ZZAN dari saya 😊.

Posted using Partiko Android

kira2 berapa nilai belajaan untuk mencapai poin itu. promo yang menarik @hhusaini

Nyan Gure @hhusaini ada pertanyaan dari @bangjuh.😀

Posted using Partiko iOS

Tergantung produk @bangjuh...
Karena setiap produk memiliki nilai PV Yang berbeda. Kadang kala ada produk yang lebih murah harga nya tapi memiliki PV yang lebih besar.
Dari hasil pengalaman belanja pribadi saya untuk jumlah 42PV biasanya kurang lebih berkisar 1.4 juta rupiah sudah termasuk biaya pengiriman.

Posted using Partiko Android

terima kasih atas penjelasannya @hhusaini. semoga semakin sukses. saleum.

Amiin....
Saleum kembali rakan @bangjuh...

Posted using Partiko Android

Thanks so much Gure @hhusaini. Semoga beutrok bak 42PV...

Lebih lengkap baca di akun @hhusaini.

Betul-betul...
Teurimong geunaseh Maha Gurei @ayijufridar... 😊

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60