[ATOMY-P1] Khasiat Dari Atomy Toothpaste

in #atomy-p15 years ago

Sebelum saya mengenal Atomy Toothpaste atau ketika saya memakai odol lain, biasanya setelah mengikat gigi saya akan merasa mual-mual dan ingin muntah-muntah. Tetapi setelah saya memakai Atomy Toothpaste, rasa ingin muntah hilang. Mungkin ini karena Atomy Toothpaste mengandung Propolis, grean tea, myrr, xylitol dan mastic oil.


IMG20200129175625.jpg


Karena kandungan dari Atomy Toothpaste yaitu Propolis. Dimana Propolis merupakan suatu zat yang dikumpulkan oleh lebah madu. Propolis sendiri dapat meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh manusia. Serta Propolis dapat melindungi timbulnya penyakit jantung dan kolesterol.


IMG20200129175649.jpg


Kegunaan yang saya rasakan setelah memakai Atomy Toothpaste yaitu membuat gigi lebih putih dan bersih, mulut yang lebih segar dengan aroma rasa jeruk, mencegah gigi berlubang serta menjaga gusi tetap sehat dan bersih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63466.72
ETH 2683.95
USDT 1.00
SBD 2.80