Steemit Engagement Challenge S11-W1 - Activist Diary Game Selasa, 25 Juli 2023

in Steem of Animalslast year

Hallo semuanya. Pada kesempatan ini saya mengikuti kontes "Steemit Engagement Challenge S11-W1 - Activist Diary Game". Melalui postingan ini saya mengajak @mostofajaman @nahela @patjewell @yuswadinisam @ikwal dan teman-teman lainnya untuk berpartisipasi pada kontes ini.

Pagi ini saya menikmati sarapan di warung kopi warkop massa, disana saya memesan nasi gurih dan minuman teh hangat. Setelah sarapan pagi jam 08:10 WIB saya pergi ke Gampong Blang Jrat, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara. Saya pergi ke sana bersama saudara Wahyu dengan sepeda motor. Setelah beberapa menit dalam perjalanan dan akhirnya kami sampai di lokasi Gampong Blang Jarat. Saya bertemu teman-teman KKN lain yang sudah berada di rumah kepala desa Blang Jarat. Pagi hari ini saya bersama dengan teman membantu membersihkan lingkungan rumah bapak kepala desa. Kami melakukan membersihkan sampah dan membakar sampah tersebut.

Saya bersama dengan teman membersihkan lingkungan rumah Pak Kepala Desa

Setelah kegiatan membersihkan lingkungan rumah Kepala Desa selesai, kami diajak oleh Kepala Desa untuk mengunjungi salah satu rumah warga. Disana kami berkomunikasi dengan salah satu warga Gampong Blang Jrat Kecamatan Nisam Antara terkait aktivitas warga yang mayoritas pekerjaannya sebagai petani/pekebun. Sedikit gambaran bisa saya berikan bahwa warga di daerah sini memiliki kebun dengan tanaman yang bervariasi di dalamnya seperti pohon durian, pohon pinang, pohon pisang dan lain sebagainya. Kebetulan saat ini sedang musim buah durian, kami dipersilahkan oleh warga yang kami kunjungi tersebut untuk menikmati buah durian hasil kebunnya. Kami sangat senang atas pemberian buah durian dari warga tersebut secara gratis mengingat saat ini sudah jarang buah durian diberikan secara gratis kepada orang lain mengingat harganya yang mahal.

Kami sedang mengunjungi salah satu rumah warga

Setelah selesai dari rumah warga tersebut kemudian kami berangkat pulang ke rumah kepala desa. Disana kami membagikan tugas untuk memasak menu makan siang pada hari ini. Adapun menu makan siang yang kami buatkan pada siang ini yaitu ikan panggang. Sambil menunggu menu makan siang siap, saya juga melihat salah satu kucing di rumah kepala desa. Kemudian saya juga memberikan makanan untuk kucing tersebut kebetulan saya juga mempunyai seekor kucing di rumah sendiri. Saya juga mengabadikan beberapa foto hewan kucing tersebut setelah selesai saya berikan makanan untuknya. Kucing tersebut terlihat sangat cantik dan bersih.

Pukul 16:20 wib saya pamit pulang kepada kepala desa dan saya pun berangkat pulang ke rumah menggunakan sepeda motor. Tiba di rumah saya melakukan istirahat di rumah, setelah shalat maghrib dan makan malam saya berangkat ke warung kopi warkop massa untuk berjualan pada warung kopi warkop massa. Saya sudah berada di warung kopi warkop massa dan menunggu pelanggan yang datang untuk memesan martabak telur. Malam ini ramai pembeli yang datang untuk membeli martabak telur pada tempat saya berjualan.

we invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click here

Regards @apoy01

About Me

Qué buen día has tenido amigo en especial el disfrutar de este hermoso gato dale comida y un poco de afecto es un sentir humanitario ante un ser vivo.

Gracias por compartir tu día.

last year

iya @dt720 saya memberikan makanan dan penuh kasih sayang kepada hewan kucing tersebut.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For July 2023
Curated by - @ashkhan

last year

Terimakasih @ashkhan dan steemcurator09 yang telah mendukung kami sebagai newcomer dan saat ini saya membantu mendelegasi steem power untuk komunitas. Semoga kedepannya saya bisa membantu beberapa komunitas lainnya juga

Okay, I must admit. I first looked past the lazy cat. (•ิ‿•ิ)
I couldn't take my eyes off those bananas! How blessed are you guys that they grow so easily in your backyards.

Back to the cat. Animals play an important part in our lives, and it is important for our children to be taught how to love and care for these friends of ours.

Good luck with the contest, and thank you for the invitation!

last year

Terima kasih @patjewell saya menunggu partisipasi kamu pada kontes ini.

Pleasure and I am going to try (•ิ‿•ิ)