Sebulan di Steemzzang

in #zzan4 years ago

Screenshot_87.png

Haloo sahabat Steemzzang

Steemzzang merupakan salah satu dari berbagai paltform media sosial yang yang berjalan diatas Steem blockchain .Dengan menggunakan Steem blockchain platform Steemzzang melahirkan coin yang bernama zzan coin, Seperti berbagai coin-coin platform yang lain di blockchain steem Zzan coin ini ada di dalam list Steem-engine dan coin ini juga bisa kita perjual belikan di Steem-engine market.

Hari ini telah satu bulan saya bergabung di platform Steemzzang, yang mana saya membuat semua postingan dan melakukan voting menggunakan menggunakan platform Steemzzang ini.Dari platform Steemzzang ini akun saya bisa membuahkan hasil yang sangat baik dari segi pendapatan voting postingan dan hasil zzan coin yang di dapatkan . hasil setelah satu bulan di Steemzzang adalah sekitar 7000 zzan coin yang sudah terkumpul .
Screenshot_86.png
Zzan coin yang saya hasilkan dari platform Steemzzang ini semuanya saya gunakan untuk powerup sehingga memungkinkan saya mendapat lebih banyak Zzan coin lagi dari melakukan voting di steemzzang. hal ini saya lakukan karna saya percaya ekosistem Steemzzang sangatlah baik dan akan sangat bagus buat simpanan di masa yang akan datang .dalam hal ini juga saya menghimbau kepada seluruh teman teman steemzzang
untuk terus melakukan powerup steemzzang anda karena hal ini kan berdampak bagus buat ekosistem zzan yang kita miliki . sekian terima kasih :D

Untitled-2.png

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56587.45
ETH 2991.05
USDT 1.00
SBD 2.15