Perjalanan Menuju Bandara

in #zzan5 years ago

IMG_20191214_095924.JPG

Hai Sahabat semuanya, Selamat menikmati akhir pekan kalian semua. Pada postingan ini saya akan berbagi sedikit cerita tentang kegiatan perjalanan saya hari ini menuju Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda di Banda Aceh. Ini merupakan pengalaman pertama saya menjemput seseorang yang belum pernah saya jumpai sebelumnya. Ini juga merupakan pengalaman pertama dalam hidup saya menjemput seorang sahabat yang berasal jauh dari luar negeri yaiitu negara Korea, Sahabat tersebut adalah seseorang yang mempunyai akun steemit bernama @cjsdns.

Saya merasa akan banyak terjadi kejanggalan pada pertemuan pertama kami nanti di Bandara. Hal ini akan terjadi karena terkendala dengan bahasa kami yang sangat berbeda. Saya tidak menguasai bahasa korea dan bahasa inggris sedikitpun, namun saya tetap memberanikan diri untuk menjemput nya. Hal ini saya lakukan demi keamanan nya dalam melakukan perjalanan menuju Lhokseumawe.

Saya tidak peduli dengan kendala dalam bahasa, selama ini kami telah menjalani hubungan persahabatan dari hati ke hati dan bila bahasa akan menjadi kendala nantinya maka saya akan berbicara dengan bahasa isyarat dari hati ke hati. Saya sangat yakin bahwa persahabatan yang didasarkan atas ketulusan hati akan melipat gandakan sebuah kebahagiaan.

Semoga perjumpaan ini akan membuat persahabatan kami lebih baik lagi.

Salam Hangat selalu dari saya @hhusaini.

Sort:  

Luar biasa. Semoga semua baik-baik saja.

Terimakasih kawan...
Sampai jumpa besok.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62907.73
ETH 2531.30
USDT 1.00
SBD 2.62