The Nominate a Newcomer Challenge #1

in #zzan4 years ago

IMG_20200426_231542.jpg

Saya membuat postingan ini untuk mengikuti kontes mingguan yang diadakan oleh @steemitblog, dengan tema kali ini, The Nominate a Newcomer Challenge.

Yang saya nominasi kan dalam kontes ini adalah @princesremedies. Saya memilih akun ini secara acak, dan saya tidak kenal dengan pemilik akun ini. Saya memilih @princesremedies, karena saya sangat tertarik dengan kisah yang dia ceritakan dalam postingan pertama kalinya.

IMG_20200426_225823.jpg

@princesremedies mengatakan bahwa selama hidupnya dia sering dibully dan dijadikan bahan ejekan oleh banyak orang. Sehingga dia menjadi pribadi yang tertutup, sehingga saya ingin menunjukkan bahwa ternyata masih ada yang perduli dengan nya, termasuk dengan cara memberikan support terhadap postingan pertama nya.

Alasan lain kenapa saya memilih @princesremedies, karena dia memiliki banyak sekali keahlian, baik itu di bidang menulis, melukis, menggambar dan menari. Dan yang paling membuat saya tertarik, karena dia adalah pemimpin dari sebuah team bola volley.

Dengan semua fakta itu akhirnya saya memilih @princesremedies. Karena menurut saya, dia sangat sempurna untuk menjadi seorang nominasi.
Dan dibawah ini saya sertakan link postingan pertama @princesremedies.

https://steemit.com/introducemyself/@princesremedies/introducing-myself-to-steemit-to-be-yourself-in-a-world-that-is-constantly-trying-to-make-you-something-else-is-the-greatest

Sort:  

Thank you for this great nomination in the Nominate a Newcomer Challenge.

Keep following @steemitblog for new challenges every week.

The Steemit Team

Your most welcome and thanks so much for this support

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63635.72
ETH 2597.20
USDT 1.00
SBD 2.91