Kontes Menulis Menyambut Ramadhan : Bagaimana Persiapanmu Menyambut Ramadhan?

in writing •  5 months ago

Kontes dan Hadiahnya

Marhaban ya Ramadhan
Ramadhan segera tiba. Untuk merayakannya, saya akan menyelenggarakan kontes menulis berjudul Bagaimana Persiapanmu Menyambut Ramadhan. Kontes akan memberikan hadiah total sebesar 6 SBD dengan rincian

  • 3 SBD untuk 1 orang pemenang pertama;
  • 2 SBD untuk 1 orang pemenang ke dua;
  • 1 SBD untuk 1 orang pemenang ke tiga.


Syarat-syarat Kontes

  1. Kontes ini khusus untuk steemian dengan reputasi lebih kecil atau sama dengan 50;
  2. Membuat tulisan dengan tema yang dimaksud, merupakan karya sendiri, tidak plagiat;
  3. Tulisan mengandung minimal 300 kata dan maksimal 500 kata;
  4. Memuat maksimal 2 gambar milik pribadi. Gambar boleh hasil jepretan kamera atau hasil olah dijital;
  5. Tidak mengandung diskriminasi SARA, ujaran kebencian, penyebaran paham politik;
  6. Tulisan bertema umum, dalam artian bukan menyerupai "dakwah", karena saya tidak punya kompetensi untuk menilai tulisan berupa "dakwah";
  7. Sertakan tag #ramadhanmubarak, tidak harus di urutan pertama;
  8. resteem tulisan ini sebagai bentuk dukungan dan menyebarluaskan informasi;
  9. Masukkan tautan entry Anda di bilah komen artikel ini;
  10. Tulisan yang disertakan harus masuk terakhir pada hari Senin, tanggal 21 Mei 2018.

Terima Kasih

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hai @rayfa, akan saya tambahkan 1 SBD buat pemenang pertama 😊

Buat teman2, juga mulai pergunakan tag #ramadan-tkf untuk postingan sahur dan takjil, akan saya kunjungi dan beri upvote

Salam damai dari Kanada,
download_20180510_175631.jpg

karena dah ratusan komentar di blog ini, saya upvote komentar saya sendiri agar naik ke tingkat atas, agar teman lainnya bisa baca 😊

·

Takjil made in Kanada, saya mau mencobanya @thekitchenfairy 😅😅

·
·

Boleh2, ayo sini, disini 1 1/2 jam lagi dah buka 😉

·

Alhamdulillah.. terima kasih @thekitchenfairy, salam dari Aceh Indonesia, selamat menunaikan ibadah puasa

·

Seru banget ya bisa berpuasa di luar negeri lebih seru lagi bisa berpuasa dan buka puasa bersama keluarga di negeri sendiri. Salam kenal dari Madura

Saatnya mengikuti kontes yang sungguh menarik ini.

·

Terima kasih, ditunggu artikelnya :)

Kontes yang bermanfaat @raifa selain sebagai artikel yang disertakan nantinya tentu juga sebagai bahan bagi penulis untuk bener2 bertanggung jawab dengan tulisannya. InsyaAllah ikut meramaikan

Ini entry saya untuk kontes ini
https://steemit.com/indonesia/@dwiitavita/kontes-menulis-ramadhan-ramadhan-ini-aku-harus-menang
Salam kenal

·

Oke. Ayo semangat @dwi ..

·

Terima kasih @dwitavita.. salam kenal juga, ditunggu partisipasinya

·

@aneukpineung (saya selalu berhati2 saat menulis namamu) takut salah kena komplain haha.... Semangat terus insyaAllah

·
·

Udah hati-hati pun masih salah juga. Haha.

As a follower of @followforupvotes this post has been randomly selected and upvoted! Enjoy your upvote and have a great day!

·

Thanks

Mantap bunda

·

Hehehe.. terima kasih

Tema menyangkut persiapan pribadi menyambut ramadhan ya

·

Ya.. ikut ya..

·
·

Insyaallah nanti malam saya posting

·
·

Udah saya posting tautan saya ya mhn dicek

·
·
·

Iya... terima kasih ya

waaaw kontes yang penuh berkah dan membuat bulan ramadhan lebih indah....
ayoooo go go to ramadhan bulan berkah.......
🙏🙏🙏

·

Terima kasih.. ditunggu partisipasinya

horeeee, loen jeut ikot saweub 'oh pah bak 50 teng.

·

Hahahaha... tentu saja boleh @mrday.. ditunggu ya

Assalamualakum poe Rumoh, loen ka teuka keuno bak gata, beuserta loen ba saboeh bungkoh oleh oleh :

·

Waalaikumsalam... kru semangat, oleh2 ka lon teurimong, terima kasih @mrday

·

Tambah seru ikot kontes nih, dengan keikutsertaan gure mrday ..!!

Salam ramadhan ("-") ("-")

·
·

Ah @ziapase bisa aja, kalau ga ada saya ga rame ya he he he....

Mantap, kontes serupa ini patut didukung sebagai salah satu medium latihan menulis bagi steemians.

·

Terima kasih atas dukungannya :)

Selalu ada cerita di pembuka Ramadan

·

Kayak iklan sirup ya... hehehehe... terima kasih @bairuindra

You just received a Tier 0 upvote! Looking for bigger rewards? Click here and learn how to get them or visit us on Discord

Reputasi saya 51
Gak bisa ikut kontes ini ya😅

·

Mohon maaf.. lain kesempatan kita buat lagi sampe reputasi 55, hehehehe
Terima kasih ya :)

·
·

Terimakasih. Sudah saya promosikan ke grup di wa saya. Semoga banyak yang mengikuti.

Happy Mother's Day

@rayfa

·
·
·

Terima kasih dukungannya :)

Sukses terus buat kak rayfa...

·

Aaminn, makasih @albertjester, sukses juga utk Albert :)

Kalinyo lon ikot lom lah. Lon entry bak uro minggu kak @rayfa beh. 😂

·

Ya.. ditunggu

·

Ayo Bripka, masa kalah cepat sama Bripda @ziapase. 😂😂

·
·

Gak sia-sia perjuangan kita semalam untuk menyemangati beliau nyan hihi

·

Terima kasih @azroel atas partisipasinya

Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan @rayfa...
Bulan yang penuh berkah semoga sukses kontes nya...

·

Aaminn.. terima kasih dukungannya @hhusaini

Barusan ngecek entri yang sudah masuk, bagus-bagus semua. Jadi pesimis mau ikutan.
Tapi postingan ini tetap saya resteem @rayfa, semoga banyak teman-teman saya yang ikutan kontes

·

Halahhh.. mana boleh pesimis, ayo @lamkote, ikutt

·
·

Hahahhaa
Kita kondisikan dulu @rayfa. Kalau dapat foto pendukung nanti saya ikut

·

Nahh.. gitu dong @ziapase, makasih ya udah berpartisipasi

·
·

Tenang saja kami sekeluarga steemitbc akan mensukseskan kontes anda !!

·
·
·

Semangat 45 Bripda @ziapase. 86kan!

·

Aiptu @aneukpineung78 ente kapan?, satu pr @ziapase uda kelar, tinggal satu lagi.

Bertus bripka @ziapase kami mendukung mu untuk naik podium. Keep spirit 💪💪💪

·
·

Saya akan memenangkan kontes ini, dan 30% hadiah akan saya bagikan kepada Aiptu aneukpineung78, hhaaaaaaaa

·
·
·

Bagian saya giman? Apa hanya debu-debu esbede yang tersisa?

·
·
·
·

Untuk anda akan saya berikan 10% okay, ingatkan saya lagi nanti, setelah saya memenangkan kontes ini !!

·
·
·
·
·

Jangan katakan ini pungli yah. Ini hanya sebuah permintaan dari hamba la'eh. Hihi

·

Baiklah .. Punyaku lagi dalam pengerjaan. 💪

·

Itu namaku masih salah aja ditulis. 😀

·
·

😥😥😥😭😭😭😭...

Assamualaikum @rayfa. Semoga anda sehat selalu dalam menjalankan Ibadah Puasa. Amiiin
Ini entry saya:

https://steemit.com/indonesia/@zaim4d1/partisipasi-steemians-dalam-kegiatan-zikir-akbar-di-landing-aceh-utara-c70ee6bc6d564

Regards: @zaim4d1
Terima Kasih

·

Terima kasih atas partisipasinya

·
·

Semoga berhasil dengan kontes pertama ini.

·

Aaminn.. Terima kasih :)

·

Insya allah Saya akan ikot mensukseskan kontes ini .

Dan jika saya mendapatkan juara 1, 30% hadiah akan saya bagikan kepada sahabat atau senior terbaik saya @aneukpineung78 !!

Ramadhan indah ("-")

·
·

Saya juga ikut. Kalo menang, gitu juga, @ziapase. 😊😊

·
·
·

@aneukpineung78 han jeut ikot ... hahhaa

·
·
·
·

Han jeut meunan, abang. Seudih kueh.

·
·
·
·
·

Hahaha .. drou keuh juri .. njan cocok

·
·
·
·
·
·

Han ék lông. Juri hana Sebede. 😂

·
·
·
·
·
·
·

Na HONDA : honor di hari akhirat

·
·
·
·

Hahaha.. hanjeut meunan, sabab hana meulanggeh ngen syarat2 :)

·
·
·

Okay ..!!

Mungkin pembagian hasil salah satu momen indah bulan ramadhan ("-")

·
·
·

rupajih @aneukpineuny78 dan @ziapase bersahabat 😍😍

·
·
·
·

Haha. Ayo ikutan @nuryriana.

·
·

Terima kasih @ziapase.. ditunggu artikelnya

·
·
·

Insya allah saya akan buat persiapan untuk kontes ini, dan kapan batas terakhir ?

·
·
·
·

Senin depan

·
·
·
·
·

Kami akan menjadi sahabat yang terbaik insya allah, termasuk dirimu juga !!

Salam ramadhan ("-")

·
·
·

Saya sudah membantu share untuk teman" di discord kontes anda, semoga kontes ini berjalan lancar seperti yang di harapkan !!

Salam ramadhan ("-") ("-")

Baru kemrin ngeresteem krn niat a mau ikut, tapi sial a he ini rating a naik 1 angka
Padahal udh bbrpa hr sngja berhnti dr jasa bot

😢😢

·

Hehehe.. jangan sedih yundri :)
Bagus dong reputasinya naik

aslm. berikut saya lampirkan link untuk partisipasi dalam kontes menyambut Ramadhan, https://steemit.com/indonesia/@zulacut/persiapan-ramadhan-untuk-ibadah-menjadi-tentram-63e0ddee5b098 (saat menulis ini reputasi saya 50, saat penilaian nanti saya tidak tau apa masih 50 atau lebih...semoga masih memenuhi syarat... :-)

·

Waalaikumsalam, terima kasih atas partisipasinya

Selamat menyambut bulan Ramadhan mbak @rayfa. Ini link saya, mudah-mudahan mbak tertarik.

https://steemit.com/ramadhanmubarak/@erna0303/marhaban-ya-ramadhan-e350b68c3c4a8

·

Terima kasih atas partisipasinya :)

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan kak @rayfa, ini dia link postingan saya untuk meramaikan kontes kakak😊

https://steemit.com/story/@inongaceh/persiapan-menyambut-bulan-suci-ramadhan-f1421298a654

·

Terima kasih @inongaceh

ini tulisan saya kak untuk partisipasi pada kontes yang kakak buat

https://steemit.com/contests/@azyref/preparing-for-the-holy-month-of-ramadan-bilingual

Terimakasih infonya @aneukpineung78

·

Terima kasih atas partisipasinya @azyref

·
·

ia kak sm2

Assalamualaikum. Ini punya saya ya bunda @rayfa. Sekedar memeriahkan saja. He he he...
https://steemit.com/indonesia/@blackkout/persiapan-saya-menyambut-ramadhan-18a5e0a98aaaa

·

Terima kasih atas partisipasinya @blackout, saya sangat mrnghargai

Poin keu 9 pu maksud jih

·

Link Postingannya dicopy ke kolom komentar artikel ini

·
·
·

Sama-sama kak @rayfa, saya berterimakasih juga untuk kakak atas kesempatan berpartisipasi, semoga bermanfaat bagi saya sendiri

·

Terima kasih atas partisipasinya

·
·

Terimakasih kembali @rayfa

Ini tautan saya https://steemit.com/esteem/@mukhlispuna/5yhdpk-article. Selamat menunaikan ibadah puasa

·

Terima kasih atas partisipasinya, selamat menunaikan ibadah puasa

·
·

Pengumuman kapan ni

·

Terima kasih atas pertisipasinya

Assalamualaikum @ rayfa....Ini entry saya maaf kalo tulisaanya tidak sesuai dengan harapan..
https://steemit.com/indonesia/@ainee/kontes-menulis-menyambut-ramadhan-bagaimana-persiapanmu-menyambut-ramadhan

·

Waalaikumsalam, terima kasih atas partisipasinya, selamat menunaikan ibadah puasa

·

Terima kasih @sayedhusen

Saya sangat senang dengan kontes yang anda adakan maka saya ikutkan tulisan saya untuk ikutserta menyemarakkan kontes anda
https://steemit.com/indonesia/@mghufroncholid31/aku-dan-seniku-menyambut-ramadhan

·

Terima kasih untuk partisipasinya

Hai kak @rayfa salam kenal. Terima kasih banyak sudah berbagi tempat untuk kami berbagi cerita melalui aksara. Semoga berkah dan menjadi amal kebaikan.

Ini entry saya
https://steemit.com/indonesia/@nnaachlam/ibadah-lomba

·

Terima kasih atas partisipasinya, salam kenal jg

Hello, hai @rayfa! Congratulations! Artikel anda masuk peringkat 1 kategori Tulisan Dengan Komentar Terbanyak, di 10 Besar Tulisan Hari Ini di https://steemit.com/peringkat/@puncakbukit/10-besar-tulisan-hari-ini-sabtu-19-mei-2018 .. 😎

·

Terima kasih puncakbukit

Assalamualaikum Kak @rayfa
ini tulisan saya tentang persiapan menyambut ramadan. Terima kasih telah melaksanakan kontes yang luar biasa ini 😊

My entry

https://steemit.com/ramadhanmubarak/@nuryriana/meugang-dan-persiapan-makanan-menyambut-ramadan

·

Waalaikumsalam, terima kasih atas partisipasinya

Salam kenal kak/ ibu @rayfa.

·

Salam kenal juga @ayijons

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu.
Ini tulisan saya kak.. semoga saja heheh..ini tulisan pertama saya dalam mengikuti kontes.. mohon support,saran dan mimbingannya kak. Maklum newbi hehe.. pada malu sama tulisan senior yang bagus-bagus.selamat meunaikan ibadah puasa
https://busy.org/@syawalkoki/bulan-penuh-berkah-ramadhan-3329c4e2e7fe5

·

Terima kasih atas parsipasinya

Assalamualaikum @rayfa. Saya ingin menyampaikan curahan hati lewat kontes ini.

https://steemit.com/ramadhanmubarak/@bundaumy/ramadhanmubarak-ramadhan-oh-ramadhan

Semoga berkenan

·

Terima kasih @bundaumy, atas partisipasinya

Hello @rayfa, apa kabar? Selamat! Tulisan anda masuk di Trend Tulisan Bulan Lalu kategori Tren Jumlah Komentar Rata-rata, di https://steemit.com/tren/@puncakbukit/tren-tulisan-bulan-lalu-mei-2018 .. 8)