Kontes Menulis Menyambut Ramadhan:Ramadhan Penuh Berkah,Menanti Pertemuan Dengan Sang Empunya Hati

in #indonesia6 years ago

Assalamualaikum teman teman..

Kali ini saya sedang mengikuti kontes dari @rayfa yang bertemakan Ramadhan.
Kontes yang sangat bermanfaat dan dapat mengacu teman teman mencari tau lebih banyak tentang bulan Suci ini.

Marhaban ya Ramadhan..

Dua hari lagi,bulan yang paling indah,penuh berkah dan penuh pengampunan akan segera tiba.

Bulan Ramadhan lebih indah di bandingkan bulan bulan lain,karena di bulan ini amal kebaikan kita akan di bayar dengan pahala berlipat ganda.

Di bulan ini umat islam akan berlomba lomba untuk memperbanyak amal sholeh nya karena batas waktu hanya 30 hari saja sebelum berganti dengan hari kemenangan,hari raya Idul Fitri.

Bulan Ramadhan segala doa juga akan di ijabah Allah Swt,tidak heran jika umat islam sangat menyambut baik kedatangan bulan suci ini.

Adapun berkah nyata bulan Ramadhan tahun ini untuk saya adalah menanti pertemuan dengan sang empunya hati,iya adalah suamiku.

Selama dua tahun ini kami terpisah oleh jarak dan waktu,tibalah pada suatu hari pada topik pembicaraan tentang kerinduan kami satu sama lain.
Ini video yang saya buat satu tahun yang lalu ketika rindu datang menggebu gebu. Wkwkw

Seperti kesepakatan kami,suami saya akan pulang saat lebaran tiba,tepat nya satu minggu sebelum lebaran.

Namun tiba tiba saja suami saya membatalkan rencana tersebut,dengan alasan sangat banyak pekerjaan yang belum diselesaikan.

Sejenak saya hanya diam,dan mengiyakan apa pun yang dia katakan,sama sekali tidak terpikir oleh saya akan ada usulan lain dari nya.

Dia memang rajanya membuat saya kesal,sesaat kemudian dia kembali menghubungi saya dan berkata"bunda segera pesan tiket ya,ayah tunggu disini".

Dalam hati ingin saya berteriak girang, bahagia dan terharu,ada saja cara nya untuk membuat saya senang.

Dengan berpura pura biasa saja saya pun menjawab hanya dengan kata "iya".

Dan alhasil dalam waktu dekat ini saya dan si buah hati akan segera berkumpul kembali dengan lelaki terbaik kami.

Menggunakan jasa Traveloka akhirnya saya memutuskan tanggal dan waktu yang tepat untuk menunaikan tugas atas gelar yang sudah saya sandangi.

Namun di hati kecil ada rasa sedih yang begitu dalam,mengingat orang tua saya yag tidak bisa jauh dengan Oki anak saya.

Jangankan jauh,hanya ke Banda Aceh saja kami tidak bisa berlama lama,setiap hari sanggup saya dihubungi dan di suruh segera pulang.
Semenjak saya beritahukan berita ini ke ibu saya kini beliau jatuh sakit entah karena berpikiran tentang kami atau bukan saya tidak tahu pasti.

Namun inilah kebiasaan ibu saya,enggan mengikhlaskan kepergian saya dan Oki.
Cepat sembuh wanita kesayangan kami,tenanglah kami tidak akan melupakanmu.

Ini dampak nyata berkah Ramadhan bagi saya pribadi,begitu bahagia nya dan tidak sabar menunggu tanggal itu tiba.

Bulan Ramadhan adalah bulan kesabaran,dan balasan dari kesabaran adalah syurga nya Allah.
Berbicara tentang kesabaran memang gampang,tapi praktek nya sangat susah,hanya sebagian orang saja yang memiliki kesabaran,pun dengan tingat kesabaran yang berbeda beda.

Alhamdulillah hasil kesabaran saya berbuah manis dan bertepatan pula dengan bulan penuh berkah ini.
Bertemu karena Allah berpisah pun karena Allah.
20180515_122143-02.jpeg

Teman teman pada bulan ini juga terdapat satu malam yang lebih baik dari pada seribu malam yaitu malam malam Lailatul qadar.

Menurut beberapa hadist malam Lailatur qadar terjadi pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan, tidak ada yang tahu kapan pastinya malam itu tiba.

Maka dari itu kita di anjurkan untuk tetap semangat meningkatkan ibadah kita di hari hari terakhir bulan Ramadhan agar kita mendapatkan manfaat bulan magfirah tersebut.

Terimakasih untuk penyelenggara kontes yang sudah mengangkat tema bulan suci ini.
Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.
Amin.

Hormat saya kepada Kurator Indonesia @levycore dan @aiqabrago.
IMG-20180501-WA0056.jpg

Sort:  

Salut saya dgn kekuatan cinta kak ima dan suaminya

Tetap setia walau harua ldr

Itulah kekuatan ijab kabul dek 😍😍

Luar Biasa,. Kekuatan sebuah Hubungan,..walaupun jarak dan waktu memisahkan,..tetapi kerinduan untuk selalu bersama akan segera tercapai....Selamat datang Bulan Ramadhan,. Selamat Datang Bulan Yang penuh dengan Rahmat dan Ampunan...
JANGAN LUPA BAHAGIA....

Penantian yang penjang akan segera berakhir, sungguh bulan yang sangat Indah untuk membangun kembali sebuah hubungan yang sudah terbengkalai.
Marhaban ya ramadhan

semoga semuanya dimudahkan oleh Allah ya Ima, semoga ibu segera sehat....

Aminn ya rabb, makasih ka ihan 😍

Wah, sungguh sebuah kabar gembira yang semakin membuatmu dan si buah hati tak sabar menanti hari H, ya?

Semoga segala rencana berjalan dengan lancar dan buahkan bahagia, semoga ibunya Ima juga turut bahagia melepaskan ananda dan cucu memjemput bahagia. Aamiin.

Slmt menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Ima.

Good luck for the contest, semoga menang ya!

Aminn detik detik pertemuan 😍

Iya kaka, selamat menjalan kan ibadah puasa juga.

@therealwolf 's created platform smartsteem scammed my post this morning (mothersday) that was supposed to be for an Abused Childrens Charity. Dude literally stole from abused children that don't have mothers ... on mothersday.

https://steemit.com/steemit/@prometheusrisen/beware-of-smartsteem-scam

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 69976.97
ETH 3507.87
USDT 1.00
SBD 4.83